Health

Khasiat Madu Hijau, Mampu Tingkatkan Imunitas Tubuh

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 19 Maret 2020 - 07:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk terhindar dari virus corona Covid-19 yang semakin mewabah di Indonesia, tubuh kita harus dalam keadaan sehat dan punya imunitas tubuh yang kuat.

Salah satunya dengan mengonsumsi madu hijau yang bisa menambah kekuatan imunitas tubuh dengan mengonsumsi secara rutin.

Madu Hijau dapat mengobati peradangan serta infeksi pada lambung akut dan kronis, dan bisa menetralisir gerd yang menjalar ke pernafasan dan dada.

Warna hijau pada madu hijau merupakan zat hijau daun yang berasal dari puluhan daun herbal. Beberapa diantara nya adalah daun kelor, daun saga, daun sirih dan spirulina yang berfungsi untuk membersihkan racun di dalam lambung, usus, darah dan lever. Karena itu, selain atasi penyakit lambung dan berkhasiat atasi berbagai penyakit lainnya.

Di tahun 2020 ini, Madu Hijau menjadi trobosan baru dan satu-satunya di Indonesia bagi mereka yang hendak kembali pada pengobatan alam atau herbal. Berdasarkan riset yang bekerjasama dengan kampus IPB, setiap tetes madu hijau mengandung Terpenoid, steroid, tannin, alkonoid, fenolik, saponin yang merupakan kandungan alami dari akar bajakah sebagai zat anti kanker dan peradangan.

Seperti diketahui akar bajakah merupakan tanaman langka yang berasal dari hutan pedalaman kalimantan sebagai resep pengobatan kuno suku dayak untuk mengobati berbagai penyakit kronis sejak ratusan tahun silam.

Sejak merambah-nya virus korona, produsen madu hijau PT Herbal Putih jadi laris bahkan sampai kehabisan stok lantaran manfaat nya dapat meningkatkan kekebalan tubuh.

Madu Hijau mulai diproduksi berawal dari kratifitas dan penelitian dari anak-anak kampus di salah satu universitas di Jawa barat yang di dukung oleh para dosen, para ahli gizi serta diawasi langsung oleh farmasi dan telah mendapatkan sertifikasi pengolahan madu herbal di Indonesia
Madu Hijau memiliki banyak khasiat, salah satu nya adalah sebagai zat anti peradangan dan infeksi pada lambung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro