Entertainment

Penyanyi Opera Plcido Domingo Positif Terinfeksi Virus Corona

Rezha Hadyan
Senin, 23 Maret 2020 - 07:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi opera asal Spanyol, Plácido Domingo mengumumkan dirinya positif terinfeksi virus corona jenis baru atau Covid-19.

Dilansir dari The Hollywood Reporter pada Senin (23/3/2020), pengumuman tersebut disampaikan oleh Domingo melalui laman Facebook pribadinya pada Minggu (22/3/2020).

"Saya merasa memiliki kewajiban moral untuk mengumumkan kepada kalian semua karena telah dinyatakan positif [terinfeksi Covid-19]," tulisnya.

Pria berusia 79 tahun itu menyebut bahwa dirinya beserta keluarga yang sedang mengisolasi diri baik-baik saja. Dia mengaku hanya mengalami demam dan batuk saja.

Selain itu, tak lupa Domingo mengingatkan kepada semua orang untuk tetap berada di rumah agar penyebaran virus asal Wuhan, China itu tidak makin meluas.

"Ikutilah pedoman dasar dengan sering mencuci tangan, menjaga jarak setidaknya enam kaki dari yang lain, melakukan segala yang Anda bisa untuk menghentikan penyebaran virus. Kemudian tolong tetap tinggal di rumah jika Anda bisa!," tegasnya.

Sebelumnya, beberapa selebriti dunia juga mengatakan terinfeksi yakni Tom Hanks, Olga Kurylenko, dan Idris Elba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro