Aktris Olga Kurylenko/Istimewa
Entertainment

Pemeran James Bond Olga Kurylenko Sembuh dari Virus Corona

Newswire
Selasa, 24 Maret 2020 - 11:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar baik datang dari pemeran perempuan di James Bond Olga Kurylenko.

Perempuan keturunan Rusia itu pulih dari virus corona yang dideritanya. Mantan gadis James Bond, Olga Kurylenko, menjadi selebriti pertama yang melewati proses karantina virus corona atau sembuh.

Bintang "Quantum of Solace" ini menegaskan bahwa dirinya telah bebas dari COVID-19 dan menghabiskan waktu Hari Ibu di Inggris bersama putranya yang berusia empat tahun.

Olga mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya menggunakan masker medis sambil memangku sang anak.

"Selamat Hari Ibu! Ps: saya telah sepenuhnya pulih. Selama satu minggu saya merasa sangat buruk dan sebagian besar berada di tempat tidur, tidur, dengan demam tinggi dan sakit kepala yang kuat. Minggu kedua, demamnya hilang tetapi batuk ringan muncul dan saya merasa sangat lelah," kata Olga melalui laman Instagram dikutip Aceshowbiz, Selasa.

"Pada akhir minggu kedua saya merasa benar-benar baik-baik saja. Batuk hampir hilang walaupun saya masih batuk di pagi hari tetapi kemudian benar-benar hilang pada hari itu! Saya baik-baik saja! Dan sekarang saya hanya ingin menikmati waktu ini untuk merenung pada banyak hal dan menghabiskan waktu saya dengan anak saya," lanjutnya.

Pada Minggu (22/3), mantan bintang "Lost", Daniel Dae Kim dinyatakan positif virus corona. Dia mengungkap sedang melewati masa terburuk dan menanti bisa berkumpul bersama keluarga setelah dua minggu di karantina.

Sementara itu, Tom Hanks, Rita Wilson, Idris Elba, David Bryan dari Bon Jovi, Debi Mazar dan penyanyi opera Placido Domingo masih berjuang melawan virus corona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro