Agnes Monica/instagram
Entertainment

Steve Aoki Kolaborasi dengan Agnez Mo di Lagu Terbarunya

Rezha Hadyan
Selasa, 24 Maret 2020 - 18:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Steve Aoki akan merilis lagu terbarunya yang berjudul Girl pada Rabu (25/3/2020) besok. Dalam lagu tersebut musisi electronic dance music (EDM) itu berkolaborasi dengan penyanyi Agnez Mo.

"Saya dan Agnez Mo akan merilis lagu debut kami besok! Jangan lewatkan pukul 12.00 siang waktu Pasifik dan pukul 02.00 pagi waktu Indonesia," tulis Steve Aoki di akun Twitter-nya @steveaoki pada Selasa (24/3/2020).

Aoki menyebut bahwa Girl akan menjadi bagian dari album terbarunya Neon Future IV. Album tersebut rencananya akan diluncurkan sembilan hari setelah lagu debutnya dengan Agnez Mo dirilis.

Sementara itu, Agnez Mo juga mengumumkan kolaborasinya dengan Steve Aoki melalui unggahan di Instagram-nya @agnezmo. Melalui unggahan tersebut dia juga mengucapkan terima kasih ke musisi asal Jepang berkebangsaan AS itu yang memberinya kesempatan untuk berkolaborasi.

 “Karya artistic ini memberikan saya hidup!! Kami mendapatkan penggemar terbaik! Steve Aoki, Agnez Mo, Desiigner" tulis Agnez Mo.

Kolaborasi dengan Agnez Mo bukanlah kolaborasi pertama Steve Aoki dengan musisi Indonesia. Pada 2012, dia pernah berkolaborasi dengan Angger Dimas, DJ asal Indonesia bersama Iggy Azalea lewat lagu berjudul Beat Down.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro