Ecommerce/alleywatch.com
Fashion

Betadine Dukung Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 25 Maret 2020 - 10:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Betadine mendukung imbauan pemerintah dalam mencegah penularan virus COVID-19 melalui kampanye #belanjadarirumah melalui Shopee.

Adi Prabowo selaku Head of Brand Mundipharma Indonesia mengatakan, menjaga kebersihan personal dan respiratori merupakan salah satu upaya untuk memutus rantai penyebaran virus COVID-19.

Menurutnya salah satu cara menjaga kebersihan personal dan respiratori dapat dimulai dengan hal yang paling mendasar, yaitu mandi dan cuci tangan secara teratur dengan menggunakan sabun antiseptik dan juga berkumur hingga tenggorokan dengan antiseptik.

"Betadine ikut bergabung dalam kampanye #BelanjaDariRumah di Shopee. Pengguna bisa mendapatkan rangkaian produk tanpa harus keluar rumah dengan diskon hingga 60 % mulai tanggal 25 Maret 2020.” ujarnya seperti dikutip dari siaran persnya.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia, mengatakan, kampanye ini merupakan salah satu upaya untuk mendukung masyarakat dalam meminimalisir kegiatan di luar rumah tetapi dapat tetap memenuhi kebutuhan khususnya pada produk kesehatan.

"Salah satu upaya untuk menekan penyebaran virus dengan menjaga kebersihan diri dan keluarga. Kami berharap kerjasama ini dapat memberikan akses mudah, nyaman dan aman bagi masyarakat dalam mendapatkan rangkaian produk  BETADINE® untuk melindungi diri dan keluarga di tengah situasi ini.”  ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro