Krisdayanti/Instagram
Entertainment

Krisdayanti Karantina Diri Usai Liburan dari Luar Negeri Sekeluarga

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 25 Maret 2020 - 12:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Krisdayanti, Raul Lemos dan kedua anaknya mengatakan akan mengisolasi diri mereka di rumah selama 14 hari.

Menurut Raul Lemos, langkah itu sesuai dengan imbauan pemerintah dimana siapapun yang baru pulang dari luar negeri diminta untuk mengisolasi diri mandiri selama 14 hari. Hal itu untuk menghindari penyebaran virus corona.

"Sesuai instruksi pemerintah, kita akan mengisolasi diri selama 14 hari hingga 5 April 2020 mendatang," ujar Raul Lemos dikutip dari instagram Krisdayanti yang mengunggah video mereka berempat tengah makan bersama merayakan ulang tahun Krisdayanti.

Selain mengatakan akan mengisolasi diri, melalui akun instagramnya, Raul juga meminta maaf perihal kepergian dia dan keluarganya liburan ke Eropa.

Menurutnya, alasan mereka pergi karena rencana liburan itu sudah sejak lama dirancang, sebelum wabah virus corona merebak.

Menurutnya, ketika wabah merebak akhirnya mereka juga memutuskan untuk mengubah dan membatalkan beberapa kunjungan ke Paris Lisbon dan Spanyol demi keselamatan. Hingga akhirnya mereka hanya berdiam di Zurich.

Dia juga menyinggung soal hujatan warganet pada istrinya Krisdayanti terkait liburan ke luar negeri di tengah wabah corona dianggap tidak elok mengingat Krisdayanti  adalah seorang anggota DPR.

Menurutnya sebagai kepala rumah tangga, dirinya lah yang paling pantas disalahkan dengan kepergian itu, dan karena itu dia meminta maaf pada seluruh masyarakat Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro