Sariayu meluncurkan make up yang terinspirasi dari Sumba./istimewa
Fashion

Sariayu Luncurkan Produk Make Up Inspirasi Sumba

Dewi Andriani
Kamis, 26 Maret 2020 - 20:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - DI tengah pandemi global virus corona, Sariayu Martha Tilaar tetap meluncurkan produk terbaru yang Sariayu Color Trend Inspirasi Sumba.

Tahun ini, merek yang berada di bawah naungan PT Martina Berto Tbk ini meluncurkan produk terbaru Sariayu Color Trend Inspirasi Sumba. Managing Director PT Martina Berto Tbk, B. Kunto W. Widarto mengatakan, rangkaian produk make-up ini terdiri dari 3 produk yaitu Lip & Cheek, Cheek Palette dan Eye Make-up Kit.

Lip & Cheek merupakan produk yang dapat dipakai baik sebagai lipstick maupun blush on. Sementara Cheek Palette adalah produk yang dapat digunakan sebagai blush-on, highlighter dan contouring. Adapun Eye Make-up Kit yaitu produk yang berfungsi sebagai eyeliner, eye shadow dan eye brow.

"Rangkaian produk ini memiliki keunggulan multi benefit, multi fungsi dengan warna-warna yang tahan lama, ringan, glowing dan dapat menjaga kelembaban kulit, karena dibuat dengan menggunakan teknologi Stay Moist Avocado Lock," ujarnya, dalam keterangan pers yang diterima Bisnis, Kamis (26/3/2020)

Lebih lanjut, Kunto mengatakan bahwa Sariayu konsisten mengangkat kandungan natural dari alam Indonesia. Bahkan ada produk Sariayu yang 98 persen komponen bahan bakunya berasal dari bahan natural.

"Kami juga konsisten menjalankan salah satu pilar perusahaan -Beauty Green- yang diwujudkan melalui pendekatan Clean Beauty yaitu bebas dari bahan berbahaya, tidak diuji pada hewan, tidak merusak lingkungan dan halal," tuturnya.

Menurut Kunto, semua produk Sariayu telah merambah pasar internasional seperti Malaysia, Brunei Darussalam, Taiwan, Hongkong, China, Mauritius dan beberapa negara di Afrika Timur. Bahkan pada tahun 2019, perkembangan pasar ekspor telah tumbuh pesat hingga 120 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro