Trailer Star Wars The Last Jedi/Istimewa
Entertainment

Aktor Star Wars Andrew Jack Meninggal Setelah Positif Corona

Newswire
Rabu, 1 April 2020 - 08:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bintang film Star Wars, Andrew Jack, meninggal setelah dinyatakan positif virus Corona (Covid-19). Dilansir TMZ pada Selasa, 31 Maret 2020, Andrew Jack meninggal pada Selasa, 31 Maret 2020 di sebuah rumah sakit di luar Kota London akibat komplikasi yang disebabkan Covid-19.

Menurut perwakilan aktor yang membintangi Star Wars: Episode VII - The Force Awakens, Jill McCullough, istri Jack tak bisa berada di samping sang suami karena sedang dikarantina di Australia. "Karena pandemi global, mereka tak mungkin menggelar pemakaman yang layak," ucap Jill.

Jack yang lahir di London pada 28 Januari 1944 itu masih sangat aktif bekerja sampai beberapa minggu lalu. Dia bahkan disewa untuk melatih dialek di film Batman yang dibintangi Robert Pattinson. Produksi film itu sayangnya dihentikan kurang dari sebulan lalu.

Selain membintangi Star Wars: Episode VII - The Force Awakens (2015), Jack juga melatih dialek di sejumlah film besar seperti Avengers: Endgame (2019) dan Sherlock Holmes (2009).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Andya Dhyaksa
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro