Bayi/Antara
Health

5 Terpopuler Lifestyle, Bayi Umur 6 Minggu Meninggal Karena Corona dan 7 Rempah Bermanfaat Menangkal Covid-19

Ahmad Rifai
Kamis, 2 April 2020 - 18:32
Bagikan

1. Bayi Umur 6 Minggu Meninggal Karena Virus Corona


Bayi berusia enam minggu di Connecticut meninggal setelah terinfeksi positif untuk virus corona (Covid-19). Bayi ini dipercaya menjadi yang orang dengan umur paling muda yang meninggal akibat virus corona.

Gubernur Connecticut Ned Lamont membenarkan bahwa kematian bayi adalah kematian anak pertama di negara bagian Amerika Serikat. Lamont juga mengatakan bahwa bayi itu adalah salah satu yang termuda di dunia yang meninggal dari komplikasi Covid-19.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Lima Cara Meredakan Stress Dalam Hubungan


Stres adalah bagian dari setiap hubungan dan itu bisa melukai ikatan yang paling kuat sekalipun. Karena perempuan dan laki-laki bereaksi secara berbeda terhadap stres, bijaksana untuk memunculkan rutinitas yang cocok untuk Anda berdua.

Dilansir dari www.standardmedia.co.ke, berikut beberapa tips untuk memastikan Anda menjaga hubungan Anda ada pada keseimbangan.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Pasien Corona Sembuh Berkat Terapi Plasma Darah


Penyuntikkan plasma darah pasien yang telah sembuh terbukti ampuh untuk menyembuhkan pasien Covid-19. Ada beberapa pasien yang sembuh setelah melakukan pengobatan ini tetapi masih perlu dilakukan penelitian ulang.

Chief Quality Officer dan Chief of Infectious Diseases di University of Maryland UCH Faheem Younus mengatakan bahwa saat ini ada pasien yang sembuh setelah disuntikkan plasma darah dari pasien yang sembuh.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Begini Pola Gejala Infeksi Virus Corona dari Hari ke Hari


Peneliti dari Pusat Pengendalian Penyakit China mengidentifikasi pola gejala virus corona pasien yang terinfeksi virus ini.

Sampel penelitian ini diambil dari beberapa rumah sakit di wilayah Wuhan dan Wenzhou. Hasil awal menunjukkan sekitar 80% kasus virus korona mengalami gejala ringan. Akan tetapi, gejala tersebut menyakitkan dan tahan lama. 

Baca berita lengkapnya di sini.

5. 7 Rempah Bermanfaat Menangkal Virus Corona


Memiliki daya tahan tubuh yang baik sangat dianjurkan untuk memerangi Covid-19. Seseorang secara alami bisa kebal terhadap suatu penyakit jika di dalam tubuhnya terdapat daya tahan yang baik.

Dilansir dari  Boldsky.com pada Kamis (2/4/2020) cara terbaik untuk meningkatakan kekebalan tubuh adalah melalui cara alami. Salah satunya dengan memanfaatkan beberapa rempah atau jamu. Di antara bumbu dapur ternyata efektif dalam membantu menjaga daya tahan tubuh.

Baca berita lengkapnya di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ahmad Rifai
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro