Chris Hemsworth (dari kiri ke kanan), Chris Evans, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, dan Mark Rufallo memperlihatkan tangan setelah mencetak telapak tangan mereka di semen dalam sebuah perayaan di Hollywood, Los Angeles, California pada Selasa (23/4/2019)./REUTERS_Mario Anzuoni
Entertainment

Kabar Gembira, Marvel Kini Gratiskan Akses Komik Digital

Newswire
Sabtu, 4 April 2020 - 11:01
Bagikan

Bisnis, JAKARTA — Marvel menggratiskan layanan komik digital berbayar Marvel Unlimited, sebagai sarana hiburan bagi penggemarnya yang harus berada di rumah selama pandemik virus corona baru (COVID-19).

Penggemar bisa secara bebas membaca komik-komik ikonis Marvel seperti The Avengers, Spider-Man, Black Widow, Captain America, hingga Captain Marvel tanpa harus membayar biaya berlangganan.

"Diharapkan, penggemar yang sedang menjaga jarak sosial akan dapat 'melarikan diri' ke Marvel Universe dan mengunjungi kembali cerita favorit mereka di Marvel Unlimited," tulis Marvel melalui situs resminya, dikutip Sabtu (4/4/2020).

Untuk mengakses penawaran komik Marvel Unlimited gratis, unduh atau perbarui aplikasi Marvel Unlimited di gawai masing-masing. Klik Free Comics di menu yang tersedia.

Tidak ada informasi pembayaran atau langganan uji coba yang diperlukan untuk memilih komik gratis. Layanan komik gratis ini tersedia hingga 4 Mei.

Marvel Unlimited adalah layanan berlangganan Marvel yang memberikan anggota akses tak terbatas ke lebih dari 27 ribu edisi dan judul komik Marvel yang klasik maupun terbaru.

Komik-komik klasik dan baru ditambahkan setiap minggu termasuk seri yang harus penggemar Marvel baca, seperti Amazing Spider-Man, Avengers, Guardians of the Galaxy, setidaknya 6 bulan setelah komik-komik tersebut rilis secara fisik dan dipasarkan di toko buku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nurbaiti
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro