Penyanyi Glenn Fredly saat acara konferensi pers di Jakarta, Kamis (20/6/2019). Bisnis/Abdullah Azzam
Entertainment

Meninggal Dunia, Postingan Terakhir Glenn Fredly Berisi Pujian Akan Istrinya

Ropesta Sitorus
Rabu, 8 April 2020 - 20:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Musisi kenamaan Tanah Air, Glenn Fredly baru saja menghembuskan nafas terakhirnya di dunia.

Di akun Instagram resminya @glennfredly309, penyanyi bernama asli Glenn Fredly Deviano Latuihamallo ini sempat menggunggah video berdurasi singkat yang menunjukkan kemesraannya dengan istri, Mutia Ayu.

“Happy birthday istriku tercinta @mutia_ayuu. Semesta menjagamu dan bersama selalu…,” tulis Glenn dalam video yang diunggah Gleen empat hari lalu.

Video itu menjadi postingan yang terakhir pelantun “Kasih Putih” tersebut di Instagram. Dalam video berdurasi sekitar 30 detik itu, dia dan sang istri yang sama-sama mengenakan pakaian putih tampak bahagia, bergandengan tangan menikmati alam Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur.

Dia juga mengutip ayat dari Alkitab yakni  Amsal 31:30 sebagai bentuk pujiannya akan keberadaan sang istri. “Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi istri yang takut akan Tuhan dipuji-puji.”

Asal tahu saja, Glenn bukanlah tokoh publik yang gemar menunjukkan kemesraan atau menjadikan kisah asmaranya ke publik. Bahkan pernikahannya dengan penyanyi Mutia Ayu pada Agustus 2019 lalu juga sempat membuat kaget para fansnya.

Apalagi Glenn sempat gagal berumahtangga dengan Dewi Sandra. Namun, dalam beberapa wawancara dengan media, Glenn mengaku sangat bahagia dengan kehidupannya yang baru bersama sang istri. Pasangan ini juga baru dikaruniai anak pertama pada Jumat 28 Februari lalu.

Dikutip dari berbagai sumber, Glenn yang lahir di Jakarta 30 September 1975 dan menghembuskan nafas terakhir di Jakarta, 8 April 2020 pada usia 44 tahun. Kabar duka ini dikonfirmasi oleh rekan sejawatnya Tompi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ropesta Sitorus
Editor : Ropesta Sitorus
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro