Trio Lestari menggalang dana untuk memutus mata rantai virus Corona (Covid-19)./twitter
Entertainment

Lawan Virus Corona, Ini Persembahan Glenn Fredly

Aprianus Doni Tolok
Rabu, 8 April 2020 - 22:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bukan hanya dikenang sebagai musisi multitalenta, Glenn Fredly juga dikenal berjiwa sosial tinggi. Sebelum meninggal, musisi Ambon ini menjadi salah satu musisi yang aktif menggalang donasi untuk melawan Covid-19.

Seperti dikutip dari akun Instagram pribadinya @glennfredly309, pada 25 Maret 2020 penyanyi berdarah Ambon ini mengunggah ajakan untuk menggalang donasi penanggulangan Covid-19 melalui kitabisa.com/glennlawancovid19.

Selain itu, dia pun menjadi salah satu dari puluhan musikus yang ikut melantunkan lagu God Bless "Rumah Kita" yang diinisiasi Najwa Shihab sebagai dukungan kepada Indonesia dalam melawan Covid-19.

Bersama Tompi dan Sandy Sandoro dalam Grup vokal Trio Lestari, Glenn melakukan konser bertajuk ‘Gelora Cinta Trio Lestari' dengan konsep live streaming.

Hasil dari konser tersebut pun diketahui akan didonasikan dalam bentuk alat pelindung diri (APD) dan makanan bagi para medis yang berjuang di garis depan melawan Covid-19.

"Saatnya bergerak #dirumahaja, mari merapatkan barisan! Saat ini di lini terdepan, para tenaga kesehatan sedang berjuang melawan Corona. Kita bisa membantu lewat donasi yang akan galang melalui konser sederhana Gelora Cinta Trio Lestari yang bisa kamu nikmati #dirumahaja," cuit Tompi di akun Twitternya @dr_tompi pada 20 Maret 2020.

Pada 8 April 2020, Glenn Fredly telah berpulang di usia 44 tahun. Karya dan jiwa besarmu akan terus dikenang Indonesia. Selamat jalan Glenn!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro