Poster Everly
Entertainment

Sinopsis Film Everly: Perempuan yang Melawan Perbudakan Seksual

Syaiful Millah
Selasa, 21 April 2020 - 14:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Everly (2014), film bergenre action thriller akan tayang di Trans TV malam ini, Selasa (21/4) mulai pukul 23.00 WIB.

Film ini dirilis perdana pada ajang Fantastic Fest September 2014, kemudian dirilis melalui iTunes pada Januari 2015, dan mendapatkan rilis teater terbatas pada Februari 2015.

Everly disutradarai oleh Joe Lynch, yang juga membuat cerita atau naskah bersama dengan Yale Hannon. Film dibintangi oleh sejumlah nama aktor dan aktris besar seperti Salma Hayek, Akie Kotabe, Laura Cepeda, Jennifer Blanc, dan masih banyak lagi.

Film bercerita tentang perempuan yang diculik dan dijadikan penghibur. Dia kemudian melawan pembunuh bayaran yang dikirim oleh bos mafia.

Everly (diperankan oleh Salma Hayek) terjebak dalam perbudakan seksual yang bekerja untuk Taiko (diperankan Diroyuki Watanabe), seorang kriminal Jepang.

Everly diserang di apartemennya oleh para preman Taiko setelah dia menemukan seorang petugas polisi yang bertugas untuk merusak organisasinya.

Akan tetapi, Everly ternyata bisa memberikan perlawanan dari para pembunuh bayaran yang disewa tersebut. Kegagalan pertama dari Taiko membuat pihaknya mencoba menyerang keluarga Everly, ibunya Edith (diperankan Laura Cepeda) dan putri kecilnya Maisey (diperankan Aisha Ayamah).

Setelah berhasil menghindari penyerangan untuk waktu yang lama, Everly akhir ditangkap oleh The Sadist (diperankan oleh Togo Igawa) yang merupakan asisten Taiko. Berikutnya, Everly harus menjalani penyiksaan dan proses pelarian yang menegangkan.

Situs pemeringkat Rotten Tomatoes memberikan skor 30 persen dari kritikus dan 28 persen dari audiens. Sementara, situs IMDb memberikan nilai 5,1/10 dari 16.315 penilaian yang masuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro