Poster The Expendables
Entertainment

Sinopsis Film The Expendables, Misi Tentara Bayaran. Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Syaiful Millah
Rabu, 22 April 2020 - 14:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – The Expendables (2010), film aksi petualangan Amerika Serikat akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (22/4) pukul 21.00 WIB.

Film ini sebelumnya pernah diputar juga di Bioskop TransTV pada Oktober 2019. The Expendables adalah film pertama dari waralaba Expendables yang pertama kali rilis pada Agustus 2010. Aktor kawakan Sylvester Stallone adalah orang penting dalam proyek ini.

Stallone bertugas mengarahkan film, menulis naskah cerita bersama dengan David Callaham, sekaligus menjadi bintang utama di dalam film.

Beberapa aktor dan aktris lain yang terlibat dalam film ini adalah Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Eric Roberts, Randy Couture, Steve Austin, Giselle Itie, dan masih banyak lagi.

The Expendables bercerita tentang sekelompok tentara bayaran yang melakukan misi untuk melenyapkan seorang diktator bernama Jendral Garza (diperankan David Zayas). Kelompok tersebut dinamai seperti judul filmnya, The Expendables.

Sinopsis Film The Expendables, Misi Tentara Bayaran. Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Para tentara siap melakukan aksi./Daily Express

Terdiri dari Barney Ross (diperankan Sylvester Stallone), Lee Natal (diperankan Jason Statham), Yin Yang (diperankan Jet Li), Gunnar Jensen (diperankan Dolph Lundgren), Hale Caesar (diperankan Terry Crews), dan Toll Road (diperankan Randy Couture).

Saat mulai menjalankan misi dan menerima informasi dari informan bernama Sandra (diperankan Giselle Itle), mereka menyadari bahwa Garza dilindungi oleh CIA yang membuat misi tim tersebut menjadi rumit.

Sandra akhirnya ditangkap dan Ross memilih untuk melarikan diri dan meninggalkan misi tersebut. Akan tetapi, dia penyesalan menghantui hidup Ross dan akhirnya memutuskan untuk kembali menyelamatkan informan tersebut.

Situs Rotten Tomatoes memberikan skor 42 persen dari penilaian kritikus dan 64 persen penilaian audiens untuk film ini. Sementara itu, IMDb mencatatkan nilai 6,5/10 dari total 317.294 penilaian yang masuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro