Logo Lazada
Fashion

Selama Ramadan, Lazada Gelar Shoppertainment Selama.5.000 Jam

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 23 April 2020 - 18:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Selama bulan Ramadan dan liburan Hari Raya Idul Fitri, Lazada, menggelar acara hiburan selama 5.000 jam penuh melalui livestreaming Shoppertainment LazLive #BerkahAdadiRumah yang dapat dinikmati langsung di rumah.

Acara ini bekerjasama dengan operator Telkomsel dan XL di channel LazLive Lazada tanpa menggunakan biaya data.

Shoppertainment #BerkahAdadiRumah di channel LazLive mulai hadir setiap Senin hingga Jumat pukul 10.30 – 11.30 pagi dan 4.30 – 5.30 sore serta streaming para penjual dari pukul 9 pagi. Di Shoppertainment #BerkahAdadiRumah, semua orang bisa memperoleh banyak ide baru untuk menikmati Ramadan di rumah, baik inspirasi outfit of the day, ide dekorasi rumah atau masakan a la chef ternama yang langsung dapat diperoleh dengan berbelanja di promo crazy flash sale setiap hari di Lazada dengan gratis ongkos kirim.

“Ramadan kali ini, akan sangat berbeda dibanding Ramadan tahun-tahun sebelumnya. Kami ingin mendampingi pelanggan kami dengan hiburan dan inspirasi menarik melalui Shoppertainment #BerkahAdadiRumah di channel LazLive setiap hari,” kata Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia dikutip dari siaran persnya.

“Selama Ramadan ini, kita dapat menonton Shoppertainment #BerkahAdadiRumah tentang masak memasak untuk persiapan buka puasa, sekaligus melihat rekomendasi perlengkapan masak terbaru yang tersedia di platform Lazada atau bahkan berbelanja keperluan sahur besok pagi. Untuk para sport-enthusiast yang selalu menyempatkan diri untuk berolahraga, mungkin sembari mengikuti instruksi yoga di channel LazLive, bisa sekalian terinspirasi untuk memiliki yoga-mat atau perlengkapan olahraga baru.”

Momen livestream tahun ini menggabungkan livestream mitra Lazada juga para penjual yang tersebar di seluruh Indonesia. Saat ini sudah terdapat lebih dari 2.500 sellers mandiri yang sudah melakukan livestream di Lazada, dan setiap hari terdapat ratusan penjual yang melakukan livestream.

Sebagai tambahan, Lazada juga melanjutkan semangat berbagi di periode ini melalui Baznas, mitra digital giving Lazada, baik melalui donasi untuk pencegahan penyebaran Covid-19 ataupun untuk zakat.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro