Ramalan Cinta/Istimewa
Fashion

Ramalan Bintang Libra, Scorpio dan Sagitarius Hingga 2 Mei 2020

Novita Sari Simamora
Rabu, 29 April 2020 - 15:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pandemi virus corona (Covid-19) membawa kecemasan bagi sebagian besar zodiak. Kondisi tersebut pun bisa mempengaruhi pola tidur.

Pada pekan ini, ada sebagian zodiak yang akan mendapatkan kebahagian dan ada juga yang menghadapi hidup yang fluktuatif. Berikut ramalan bintang pekan ini:

Libra: 23 September - 22 Oktober

Minggu ini akan menjadi rata-rata untuk Anda. Pada pekan ini, bakal ada beberapa kasus yang akan sangat sulit untuk Anda tangani.

Kecemasan tentang uang bisa meningkat. Banyak dari rencana Anda akan tidak lengkap selama periode ini karena kendala keuangan. Untuk menjadi kuat secara finansial, Anda harus berpikir sedikit berbeda.

Libra juga harus mampu menjauhi cara berpikir yang mencari jalan pintas. Jika tidak, kesulitan Anda akan meningkat.

Jika Anda seorang pengusaha maka saat ini Anda harus menghindari melakukan bisnis baru. Bahkan jika proposal bisnis diterima, Anda tidak boleh mengambil keputusan apa pun tentang itu sekarang.

Berbicara tentang kesehatan, selama periode ini kesehatan Anda dapat terpengaruh karena stres yang tinggi. Mungkin ada sakit perut karena kebiasaan makan.

Anda juga akan kesulitan dengan masalah terkait insomnia. Libra juga akan mudah marah. Kemarahan muncul karena adanya ekspektasi yang berlebihan dan bahkan perencanaan yang tak sesuai dengan harapan

Dalam situasi tersebut, Anda juga harus menjaga jaga pikiran Anda tetap dingin dan lupakan semua kekhawatiran untuk beberapa waktu. Cobalah untuk menemukan solusi untuk masalah Anda. Berbicara tentang kehidupan pernikahan, kali ini kondisnya akan aada beragam rasa.

Warna keberuntungan: pink
Nomor keberuntungan: 30
Hari keberuntungan: Rabu

Scorpio: 23 Oktober - 21 November

Anda mungkin mendapatkan buah yang baik minggu ini di tempat kerja Anda. Semua ini adalah hasil dari perjuangan dan kerja keras Anda.

Scorpio memiliki kemampuan tetap tenang, bahkan dalam situasi yang aneh. Ketenangan anda sangat dihargai oleh para senior.

Pekan ini, Anda akan menghadapi setiap tantangan dengan keberanian dan kepercayaan diri yang besar. Jika Anda sedang mencari pekerjaan, maka minggu ini Anda akan mendapatkan penawaran yang bagus.

Selama periode ini, para pebisnis akan sangat baik. Bagi pebisnis yang ingin meningkatkan bisnisnya, maka Anda bisa menciptakan beberapa skema baru.

Situasi keuangan Anda akan memuaskan. Bahkan jika Anda memiliki pengeluaran besar, maka itu tidak akan sulit bagi Scorpio.

Akan ada kebahagiaan dalam kehidupan pribadi Anda. Cinta akan tumbuh dalam hubungan dengan orang yang Anda cintai.

Berbicara tentang kehidupan romantis, minggu ini akan menjadi sangat spesial untuk orang lajang. Anda harus waspada dalam hal kesehatan. Jika Anda tinggal jauh dari rumah, jangan ceroboh sama sekali.

Warna keberuntungan: Merah
Nomor keberuntungan: 26
Hari Keberuntungan: Jumat

Sagitarius: 22 November - 21 Desember

Minggu ini, hidup Anda akan naik turun, tetapi Anda bisa menyelesaikan banyak masalah yang muncul dengan pengetahuan Anda. Pada pekan ini, Sagitarius harus mampu menjaga perilaku dan keseimbangan bicara.

Jangan terlalu bersemangat dalam melakukan sesuatu. Bisa saja yang Anda lakukan pada masa ini akan menjadi penyesalan di masa depan. Jika Anda seorang pebisnis maka menjauhlah dari perdebatan, jika tidak maka Anda akan menghadapi masalah hukum.

Di sisi lain, jika Anda seorang pekerja, maka Anda mungkin memiliki beberapa tanggung jawab baru minggu ini.

Pekan ini, Anda mencoba menyelesaikan banyak tugas sekaligus, bakal ada tekanan yang sangat tinggi pada Anda.

Minggu ini Anda akan sedikit kurang beruntung dalam hal uang, jadi jangan terburu-buru dalam masalah keuangan. Jika Anda terus memeriksa pengeluaran Anda, maka Anda dapat menghindari krisis keuangan.

Kehidupan pernikahan Sagitarius akan menyenangkan pada pekan ini. Akan ada kegembiraan dan antusiasme dalam hubungan Anda.

Anda dan pasangan akan saling mendukung dalam situasi sulit. Berbicara tentang kesehatan, minggu ini tidak akan baik untuk Anda, sebab bakal ada sakit kepada dan demam yang menghampiri.

Warna Keberuntungan: Biru
Nomor Keberuntungan: 16
Lucky Day: Senin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro