Madonna terinfeksi virus corona saat konser ke Paris/Reuters
Entertainment

Madonna Terinfeksi Virus Corona Saat Konser di Paris

Novita Sari Simamora
Kamis, 7 Mei 2020 - 19:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi pop, Madonna mengaku terinfeksi virus corona (Covid-19) saat melakukan tur dunia Madame X. Kini dia menyumbangkan dana senilai US$1 juta untuk mengembangkan vaksin.

Madonna mengaku saat ini sedang tidak sakit tetapi memiliki antibodi virus corona.

"Aku sedang tidak sakit, tetapi dinyatakan positif memiliki antibodi. Itu berarti terinfeksi virus saat tur sekitar 7 minggu yang lalu bersama dengan banyak artis lain dalam pertunjukan saya saat itu," ungkapnya seperti yang dikutip dari south China Morning Post, Kamis (7/5/2020).

Dia mengungkapkan bahwa saat itu, Madonna dan beberapa artis sempat mengalami flu yang sangat berat. Dalam posting Instagram pada hari Rabu (6/5/2020), penyanyi itu berusaha untuk mengklarifikasi "berita utama sensasional" baru-baru ini tentang dia.

Madonna juga mengklaim telah diuji positif memiliki antibodi Covid-19. Dia mengakhiri tur dunianya sebelum tanggal akhirnya setelah pemerintah Prancis melarang pertemuan besar.

Dia memposting dan bersyukur telah menjadi bagian dari inisiatif untuk memerangi virus corona. Madonna juga telah menjalani tes dan dinyarakan memiliki antibodi.

"Jadi besok aku hanya akan pergi untuk perjalanan panjang di dalam mobil. Saya akan menurunkan jendela dan menghirup udara Covid-19, "katanya.

Sementara itu, sejumlah selebritas dan ilmuwan termasuk Madonna, Robert de Niro dan sejumlah pemenang Hadiah Nobel menyerukan perubahan radikal di dunia daripada “kembali ke normal” setelah lockdown akibat pandemi virus corona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro