Film Cell / Dread Central
Entertainment

Sinopsis Film Cell Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini Pukul 21.30

Syaiful Millah
Sabtu, 9 Mei 2020 - 19:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film horor fiksi ilmiah berjudul Cell (2016) akan hadir di layar kaca dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (9/5) mulai pukul 21.30 WIB.

Film ini diarahkan oleh sutradara Tod Williams dengan penulis skenario oleh Stephen King dam Adam Alleca. Ceritanya didasarkan pada novel Stephen King dengan judul yang sama.

Berdurasi 98 menit, film ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris seperti John Cusack, Samuel L. Jackson, Isabelle Fuhrman, Owen Teague, Clark Sarullo, Anthony Reynolds, dan masih banyak lagi.

Film mengikuti seorang laki-laki yang berhasil selamat dari sebuah kejadian aneh dan mengakibatkan bumi berada dalam tahapan kekacauan apokalptik. Dia berusaha menyelamatkan diri dan bertemu dengan orang-orang yang juga selamat dari kejadian tersebut.

Cell bermula ketika Clay Ridell (diperankan John Cusack) yang kehabisan baterai ponsel dan menggunakan telepon umum untuk menghungi keluarganya. Tiba-tiba sebanyak sinyal elektronik aneh muncul dan mengubah pengguna ponsel menjadi pembunuh gila.

Ridell yang sedang tidak menggunakan ponsel selamat. Dia bertemu dengan Tom McCourt (diperankan Samuel L. Jackson) dan Alice Maxwell (diperankan Isabelle Fuhrman) yang juga tidak terinfeksi wabah sinyal misterius.

Ketiganya terus bergerak untuk menyelamatkan diri dari kawanan manusia yang telah terinfeksi sinyal dan menjadi tidak waras. Mereka menyelinap dari satu tempat ke tempat lain dan bertemu dengan orang-orang lainnya yang juga selamat.

Situs Rotten Tomatoes memberikan skor 11 persen dari 54 penilaian kritikus dan 17 persen dari 3.807 penilaian audiens yang masuk. Sementara, situs IMDb mencatatkan skor 4,3/10 dari 23.899 nilai yang masuk untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro