Poster Machine Gun Preacher
Entertainment

Film Machine Gun Preacher Tayang di Bioskop Malam Ini Pukul 21.30 WIB

Nindya Aldila
Minggu, 10 Mei 2020 - 20:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film yang mengisahkan Sam Childers yang menemukan titik balik kehidupan setelah misi kemanusiaan di Afrika akan tayang malam ini puku 21.30 WIB, Minggu (10/5).

Film bergenre aksi biografi tentang Sam Childers yang merupakan seorang anggota gang motor pecandu alkohol. Namun, dia menemukan titik balik kehidupannya setelah menjalani misi misionaris ke Sudan, Afrika.

Kisah ini berawal dari Sam Childers (Gerard Butler) yang baru saja dibebaskan dari penjara mengetahui bahwa istrinya (Michelle Monaghan) telah melepaskan pekerjaannya sebagai penari telanjang dan beralih menjadi seorang nasrani.

Awalnya marah dengan keputusan istrinya, ia kembali ke rutinitasnya berpesta dan menggunakan obat-obatan seperti heroin dengan teman sesama pengendara sepeda motor Donnie (Michael Shannon).

Suatu malam saat berselisih dengan Donnie, dia hampir membunuh seorang gelandangan. Oleh karena terguncang dengan pengalaman itu, dia bersama istrinya pergi ke gereja, hingga akhirnya dibaptis.

Sam segera menemukan pekerjaan tetap sebagai pekerja konstruksi dan kemudian memulai perusahaan konstruksinya sendiri. Ketika dia bertemu seorang pengkhotbah dari Afrika, dia memutuskan untuk mengunjungi benua itu.

Sam melakukan perjalanan ke Uganda Utara dan Sudan Selatan beberapa kali dan membangun sebuah panti asuhan untuk para korban  Lord's Resistance Army (LRA) yang kejam. Selanjutnya, dia terus bertarung melindungi anak-anak dan menjadi legenda yang dikenal sebagai The Machine Gun Preacher.

Di IMDB, film ini meraih rating 6,8.  Film ini berdurasi 2 jam dan masuk dalam kategori film aksi, biografi dan kriminal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nindya Aldila
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro