Cashtree/
Relationship

Cara Unik Cashtree Memotivasi Kerja Karyawannya

Mia Chitra Dinisari
Senin, 11 Mei 2020 - 12:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Banyak.cara dilakukan oleh perusahaan dalam memacu motivasi karyawannya. Mulai dari pemberian bonus hingga reward.

Cara unik lainnya diterapkan oleh pengelola aplikasi pengelola advertising berbasis hadiah Cashtree, yang memberikan kejutan Ulang Tahun untuk karyawannya saat Work From Home

Tradisi merayakan ulang tahun ini, dilakukan setiap bulan ketika ulang tahun karyawannya. Perayaan sederhana beserta hadiah diberikan kepada karyawan yang berulang tahun pada bulan itu. Sayangnya, WFH membuat perayaan ulang tahun karyawan di bulan Maret dan April 2020 tidak dapat terlaksana.

Untuk tetap mengapresiasi dan menjaga kedekatan antarkaryawan, Cashtree pun tetap merayakan ulang tahun karyawan di rumah mereka masing-masing. Ucapan selamat, kue, dan hadiah diberikan kepada karyawan yang bertambah usia di bulan Maret dan April.

Gabby Manager Bussines Support & Strategy mengatakan hal tersebut menjadi salah satu mood booster karyawan agar tetap semangat dalam melakukan pekerjaannya.

Dia menjelaskan baru-baru ini Cashtree telah meluncurkan aplikasi terbaru bernama Dash. Aplikasi chatting ini memungkinkan kamu untuk saling mencari teman lewat obrolan yang sama. Cocok banget digunakan saat social distancing seperti sekarang ini. Kamu bisa mencari teman chatting berdasarkan lokasi terdekat.
 
Aplikasi yang mengusung tagline anonymous chat, secure, and location based ini menjamin keamanan dan kenyamanan para pengguna. Jadi, kamu nggak perlu takut ngobrol sama teman baru karena identitas kamu akan tetap terjaga. Mereka juga bersiap melakukan peluncuran e-commerce terbaru bernama Hotdeal. Berbagai produk unik, eksklusif, dan limited edition bisa kamu temukan di platform belanja melalui layanan video pertama di Indonesia ini.
 
Dengan semakin banyaknya inovasi beserta peningkatan pelayanan dari Cashtree, tentunya semangat dari para karyawannya juga sangat dibutuhkan terutama di masa pandemi saat ini. Kekompakan dan usaha yang paling terbaik pastinya bisa terus membuat Cashtree mampu bersaing di dunia periklanan digital Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro