2 Guns
Entertainment

Sinopsis Film 2 Guns yang Tayang Malam Ini di Trans TV Pukul 20.30 WIB

Syaiful Millah
Senin, 11 Mei 2020 - 13:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi berjudul 2 Guns (2013) akan hadir di layar kaca dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Senin (11/5) mulai pukul 20.30 WIB.

Film diarahkan oleh sutradara Baltasar Kormakur dengan penulis skenario Blake Masters. Ceritanya didasarkan pada seri komik dengan judul yang sama karya Steven Grant dan Mateus Santolouco.

Sejumlah tokoh aktor dan aktris yang tampil dalam film ini adalah Denzel Washington, Mark Wahlberg, Paula Patton, Bill Paxton, James Marsden, Fred Ward, dan Edward James Olmos.

Film ini mengikuti cerita seorang agen dan marinir yang melarikan diri bersama-sama, setelah gagal menyusup ke kartel obat-obatan terlarang.

Film 2 Guns
Film 2 Guns

2 Guns berkisah tentang Robert Trench (diperankan Denzel Washington), seorang agen Drug Enforcment Administration (DEA) dan Michael Stigman (diperankan Mark Wahlberg), angkatan laut Navy Seals yang sedang menyamar untuk sebuah misi.

Kendati punya tujuan yang sama, keduanya saling tidak menyadari identitas masing-masing. Suatu ketika, Stigman menyampaikan ide untuk merampok bank dan Trench menyetujuinya untuk alasan tertentu.

Setelah berhasil, Stigman justru diperintahkan membunuh Trench untuk menutupi jejaknya. Dia menembak tetapi rekannya tidak terbunuh. Stigman lantas dinilai telah melakukan tindak pelanggaran oleh atasannya.

Akhirnya mereka berdua menyadari untuk dapat bertahan hidup, keduanya harus tetap bersatu. Akan tetapi misi yang melibatkan kartel narkoba Meksiko membuat semuanya jadi rancu. Identitas mereka dipertanyakan oleh masing-masing lembaga, DEA dan Navy Seals menyangkal keberadaan keduanya.

2 Guns mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan 64 persen penilaian kritikus dan 66 persen penilaian penonton. Sementara situs IMDb mencatatkan skor 6,7/10 dari total nilai yang masuk untuk film tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro