Ketakutan adalah energi negatif yang harus diubah menjadi energi positif. Kenali ketakutanmu lalu atasi sesegera mungkin/Istimewa
Relationship

11 Tanda Anda Terjebak Dalam Ketakutan

Desyinta Nuraini
Selasa, 12 Mei 2020 - 21:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hidup selalu didasari dengan pilihan. Termasuk untuk memutuskan apakah ingin menjalin hubungan dengan seseorang.

Namun hati-hati dalam menentukan pilihan. Bisa-bisa Anda malah terjebak karena mengikuti ketakutan pada diri. Berikut 11 tanda kamu mendengarkan ketakutan daripada intuisi, dilansir dari Bolde:

1. Kamu khawatir karena masa lalu

Intuisi hanya bicara pada masa kini. Masa lalu dijadikan pengalaman agar tidak terjadi kembali.

2. Kamu takut

Intuisi adalah suara yang jelas dan tenang, tidak dipenuhi dengan kepanikan dan kecemasan. Jangan biarkan ketakutan menguasai anda

3. Kamu merasa gila

Hal ini terjadi ketika kamu mengalami firasat paranoid. Seperti paranoid dengan hubungan. Kamu merasa paranoid menjalin hubungan kembali. Itu bukan suara hati. Itu adalah ketakutan tergelap dari diri anda

4. Kamu tidak pernah mendengarkan

Jika tidak meluangkan waktu untuk mendengarkan perasaan terdalam anda, anda tidak pernah bisa mengakses intuisi. Jika tidak mengenal diri sendiri, bagaimana bisa tau yang terbaik dari diri anda?

5. Menganalisa perasaan

Perasan tidak perlu dianalisa. Jika terus menganalisa anda justru membedah ketakutan. Intuisi adalah pengetahuan yang tidak bisa dijelaskan oleh pikiran atau fakta.

takut atau intuisi
takut atau intuisi

6. Kamu merasa ingin terus berlari

Intuisi sangat tenang dan memberi tahu apa yang perlu diketahui tanpa banyak emosi.

7. Kamu merasa sakit

Ada hubungan kuat antara emosi dan fisik. Jika coba menyesuaikan intuisi namun anda malah mengalami gejala fisik, itu artinya anda malah mendengarkan ketakutan.

8. Kamu bahkan tidak menyadari ketakutanmu

Pada posisi ini, anda menyerah pada ketakutan dengan selalu berpikiran negatif.

9. Kamu dapat bersembunyi dari ketakutan

Intuisi adalah kebenaran tanpa harus membela diri, bertanya, atau bernegosiasi. Sementara ketakutan, selalu dicoba dibedah dan dianalisis.

cara mengatasi ketakutan
cara mengatasi ketakutan

10. Kebaikanmu terasa negatif.

Ketakutan akan selalu memberi tahu bahwa menjalin hubungan adalah buruk. Anda selalu berpikir baik-baik saja tanpa cinta

11. Kamu hanya mendapatkan ketakutan

Yang kerap kali terjadi adalah ketakutan mengalahkan intuisi karena kecemasan yang menguasai. Cobalah pergi ke tempat yang tenang untuk mengembangkan pikiran anda. Jika masih mendapatkan rasa takut, itu jelas bukan intuisi Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro