Ramalan bintang/ilustrasi
Fashion

5 Zodiak Ini Dapat Diandalkan Saat Pandemi Virus Corona

Desyinta Nuraini
Rabu, 13 Mei 2020 - 11:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pandemi virus corona membuat dunia berubah. Masyarakat dibuat cemas dengan bertambahnya angka infeksi virus yang menyerang saluran pernapasan ini.

Walaupun cemas, orang-orang dengan zodiak berikut tetap bisa tenang dalam menghadapi situasi ini. Berikut daftarnya dilansir dari Times of India:

1. Sagitarius

Mereka yang lahir dengan zodiak Sagitarius memiliki harapan dan optimisme pada setiap hal, termasuk percaya bahwa virus corona akan berakhir. Optimisme ini, akan menularkan semangat untuk orang lain. Jadi, percayalah pada Sagitarius untuk melihat sisi kehidupan yang lebih cerah, bahkan ketika semua orang di sekitar mereka telah kehilangan harapan.

2. Taurus

Tangguh seperti kuku banteng, itulah Taurus. Taurus memiliki ketahanan hidup yang kuat dan akan melakukan apa pun untuk tetap positif dan menjaga diri terhadap penyakit yang sangat menular. Anda bisa mengandalkan Taurus untuk menjadi pilar kekuatan bagi semua orang di sekitar mereka.

3. Virgo

Perfeksionisme Virgo menjadi alat pertahanan diri dalam menghadapi pandemi virus corona. Mereka menggunakan protokol kebersihan yang ketat untuk seluruh peralatan rumah tangga. Mereka akan melakukan apapun untuk melindungi diri dari paparan virus ini.

4. Aries

Aries dapat bertahan dari keadaan terberat sekalipun. Aries dapat berjuang sendiri karena tidak pernah mengandalkan siapa pun.

5. Gemini

Zodiak bergambar wanita kembar terkenal karena temperamennya yang berubah-ubah dan berfungsi sebagai senjata rahasianya Gemini akan mengaktifkan mode happy-go-lucky dalam keadaan sulit seperti sekarang ini. Mereka tau caranya tetap senang di tengah kesusahan. Mereka akan bersikap positif dengan berharap bahwa hal ini akan berlalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro