Lee Min Hoo dalam drama korea The King: Eternal Monarch/Soompi
Entertainment

Spoiler Episode Mendatang The King: Eternal Monarch, Lee Min Ho dan Kim Go Eun Berciuman

Novita Sari Simamora
Kamis, 14 Mei 2020 - 12:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pada episode sebelumnya "The King: Eternal Monarch," Jung Tae Eul (diperankan oleh Kim Go Eun) akhirnya mengaku pada Lee Gon (diperankan oleh Lee Min Ho) bahwa dia mencintainya.

Kisah romansa antara kedua pemeran mulai dengan sungguh-sungguh. Mereka juga berbagi ciuman pertama yang mendebarkan. Ini membuat hati para penonton berdetak sedikit lebih cepat.

Namun, dalam episode yang akan dirilis mendatang, ciuman kedua pasangan sepertinya tidak seperti yang pertama.

Menurut produser "The King: Eternal Monarch," Lee Min Ho dan Kim Go Eun begitu tenggelam dalam akting mereka saat syuting adegan ciuman sehingga semua orang di menahan napas ketika mereka menonton.

Setelah adegan berciuman berakhir, sutradara kembali memeriksa ulang video yang sudah direkam. Lee Min Ho dan Kim Go Eun juga bergegas ke monitor untuk memeriksa rekaman adegan itu, dan mereka berdua memberikan senyum setuju ketika mereka menyaksikan penampilan mereka.

Produser berkomentar, "Adegan ciuman kedua Lee Gon dan Jung Tae Eul, yang dipenuhi dengan emosi kerinduan, adalah adegan penting yang menambah bahan bakar ke api romansa pasangan Lee-Eul," seperti dikutip dari Soompi.

“Lee Min Ho dan Kim Go Eun benar-benar fokus pada transformasi menjadi Lee Gon dan Jung Tae Eul, yang telah pasrah ke dalam takdir cinta yang meluas melintasi alam semesta paralel. Silakan menantikan bagaimana nasib pasangan ini berkembang pada episode minggu ini."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro