Serial drama Korea The World of the Married menjadi perbincangan hangat penggemar Korea di Indonesia./Instagram
Entertainment

Sinopsis Episode 3 The World of Married: Apakah Perceraian Jawabannya?

Krizia Putri Kinanti
Kamis, 14 Mei 2020 - 13:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - The World of Married, film seri dari Korea Selatan yang menjadi perbincangan hangat warganet sudah ditayangkan di Trans TV sejak Senin (11/5/2020) pukul 19.15 WIB.

Untuk Anda yang ketinggalan menonton tayangannya, Bisnis.com sajikan sinopsisnya. Episode ketiga dimulai dengan kilas balik ketika Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) dan Lee Tae O (Park Hae Joon) bertunangan. Ternyata Sun Woo hamil dan Tae O melamar Sun Woo. Dia memainkan lagu My One and Only Love, memberikan cincin, dan bersumpah untuk mencintainya selamanya jika dia setuju untuk menjadi istrinya.

Sun Woo menerima dengan penuh air mata. Kilas balik berakhir dan Sun Woo menyaksikan suaminya meninggalkan rumah untuk bersama selingkuhannya, Yeo Da Kyung, yang baru saja diketahui sedang hamil.

Tae O pergi ke Da Kyung dan dia menyuruhnya untuk tutup mulut. Dia berjanji untuk bercerai dalam 2 bulan dan bersumpah untuk mencintainya selamanya.

Sun Woo merenungkan perceraian. Dia terkejut ketika pengacara perceraian mengatakan kepadanya bahwa dia harus mengumpulkan bukti perselingkuhan suaminya. Dia merekomendasikan bukti video atau foto. Dia memperingatkan bahwa sekali dia merekam suaminya dengan wanita lain, segalanya tidak akan pernah sama. Sun Woo bingung ketika dia pergi.

Sun Woo mengunjungi bank untuk memeriksa keuangan keluarga. Gajinya yang besar mendukung perusahaan produksi suaminya yang kesulitan. Dia terkejut mengetahui bahwa suaminya telah mengambil pinjaman atas rumah dan polis asuransi putra mereka

Sun Woo mencari informasi tentang suaminya dan menemukan rekening bank rahasia yang menyedot gajinya. Dia menemukan tagihan kartu kredit yang terdapat daftar belanjaan Da Kyung. Sun Woo bingung.

Putra Sun Woo tahu ada yang tidak beres di antara orang tuanya. Dia memberi tahu ibunya bahwa dia tidak ingin pindah dari rumah atau pindah ke sekolah baru, yang sering dilakukan oleh anak-anak yang orangtuanya bercerai.

Sun Woo telah meminta wanita muda mendekati selingkuhan suaminya. Wanita muda itu pindah ke apartemen sebelah dan mengetuk pintu Da Kyung dan memperkenalkan dirinya. Da Kyung memperhatikan buku kehamilan di tangan tetangga barunya. Dia mengakui dia hamil juga dan mengundang tetangga baru untuk minum teh. Ikatan antara wanita telah terbentuk. Bagaimana selanjutnya?

Pada 9 Mei, rating penonton untuk episode terbaru "The World of the Married" kembali naik untuk menyamai rekornya sendiri untuk peringkat tertinggi yang pernah dicapai oleh drama apa pun dalam sejarah jaringan kabel Korea. Menurut Nielsen Korea, siaran drama hit 9 Mei kembali ke peringkat nasional rata-rata 24,3 persen yang membuat sejarah pekan lalu.

Film ini membuat rekor baru untuk peringkat tertinggi yang dicapai oleh episode pertama dari setiap drama JTBC. Dalam minggu-minggu sejak itu, drama itu telah menjadi hit bersertifikat, mencapai peringkat pemirsa tertinggi sepanjang masa di setiap episode baru.

Mengikuti rekor baru ini, satu-satunya jaringan kabel yang menunjukkan peringkat lebih tinggi daripada \"The World of the Married\" adalah program audisi hit TV Chosun \"Mister Trot,\" yang memuncak pada peringkat rata-rata 35,7 persen pada bulan Maret.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro