Dr Foster
Entertainment

5 Perbedaan Drama Serial The World of The Married Couple dan Dr. Foster

Krizia Putri Kinanti
Senin, 18 Mei 2020 - 17:22
Bagikan

Pasien Sun Woo : Hyun Soo dan pacarnya Park In Gyu

Hyun Soo dan pacarnya In Gyu memainkan peran utama dalam kehidupan Sun Woo dan suaminya, Tae Oh (Park Hae Joon), di The World Of The Married daripada rekan-rekan Inggris mereka. Dalam drama K, Hyun Soo berteman dengan nyonya Tae Oh, Da Kyung (Han So Hee), setelah ibu Tae Oh meninggal dan Sun Woo melihat mereka berciuman di mobilnya. 

Dalam Dr Foster, pasien Gemma (Suranne Jones), Carly (Clare-Hope Ashitey), terhubung dengan nyonya Simon (Bertie Carvel), Kate (Jodie Comer), pada awal seri. In Gyu juga memeras Sun Woo karena menggunakan pacarnya dalam mengikuti Tae Oh dan Kate. Dalam serial BBC One, pacar Carly, Daniel (Ricky Nixon), tidak memeras Gemma. Bahkan, itu adalah Gemma yang mencoba membayar Daniel sehingga dia akan membatalkan pengaduan terhadapnya.

Yang paling penting, In Gyu terus-menerus mengganggu Sun Woo atas perintah Tae Oh di WOTM. Dia juga secara brutal menyerang dokter ketika dia sendirian di rumah. Dalam Doctor Foster, Daniel hanya terlihat di Musim 1 dan dia tidak memiliki interaksi dengan Simon sama sekali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro