Film London Has Fallen bakal tayang di Bioskop TransTV
Entertainment

Sinopsis London Has Fallen, Tayang Malam ini di Bioskop Trans TV

Rezha Hadyan
Rabu, 20 Mei 2020 - 18:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film London Has Fallen (2014) akan menemani Anda malam ini, Rabu pukul 21.30 WIB (20/5/2020) di Bioskop Trans TV.

London Has Fallen yang dirilis pada 4 Maret 2016 ini merupakan film bergenre action besutan sutradara Babak Najafi. Film berdurasi 120 menit menampilkan aksi Gerard Butler, Aaron Eckhart, Morgan Freeman, Alon Moni Aboutboul, Angela Bassett, Robert Forster, Jackie Earle Haley, dan lain-lain.

London Has Fallen merupakan sekuel dari film Antoine Fuqua dan Olympus Has Fallen. Film ini mengisahkan tentang sekelompok teroris yang memiliki misi membunuh sejumlah pemimpin dunia.

Diceritakan dalam London Has Fallen, Perdana Menteri (PM) Inggris meninggal secara misterius. Para pemimpin negara di seluruh dunia menyatakan dukacita dan melayat di acara pemakaman PM Inggris tak terkecuali Presiden Amerika Serikat Benjamin Asher (Aaron Eckhart).

Keberangkatan Asher menuju Inggris direncanakan matang-matang untuk menghindari serangan teroris seperti di film sebelumnya. Mike Banning (Gerald Butler) adalah orang yang ditugaskan untuk memimpin perjalanan tersebut.

Tugas Banning tidaklah ringan karena pertemuan para pemimpin negara tersebut menjadi sasaran empuk para teroris. Terbukti dengan kedatangan sekelompok teroris pada acara pemakaman PM Inggris.

Saat serangan dimulai dan Asher menjadi salah satu incarannya, juru bicara kepresidenan Amerika, Allan Trumbull (Morgan Freeman) mendapat panggilan dari terduga pelaku teroris Olympus.

Tanggung jawab Banning semakin besar, bisakah ia menangkal serangan teroris dan menyelamatkan semua orang? Apa tujuan dari para teroris dan siapa yang berada di belakangnya? Kita nantikan bagaimana keseruan London Has Fallen malam nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro