Masyarakat kian banyak menggunakan aplikasi FaceApp. Hasil dari aplikasi ini banyak disebarkan melalui Instagram dengan tagar #opplaschallenge
Entertainment

6 Artis Pakai FaceApp #OplasChallenge. Wow, Ada yang Ingin Operasi Plastik

Krizia Putri Kinanti
Jumat, 29 Mei 2020 - 11:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Minggu ini dihiasi dengan tantangan baru yang viral di Instagram, yakni Oplas Challenge. Oplas berasal dari kata Operasi Plastik, yang mana pengguna dapat memanfaatkan aplikasi Faceapp untuk Android dan iOS, dengan mengunggah foto selfie, masyarakat dibuat takjub dengan hasil editan otomatis aplikasi tersebut.

Tidak hanya masyarakat biasa yang mengikuti Oplas Challenge ini, artis tanah air pun berbondong-bondong mengunggah fotonya untuk mengikuti tantangan tersebut. Ini sederet artis yang mengikuti Oplas Challenge.

1. Olla Ramlan

"Hollywood Oplas Challenge #oplaschallenge. Bisaa di amuk ama @dewisandra kalo rubah2 mukaaa begini," tulisnya dikutip dari akun Instagram @Ollaramlanaufar.

  1. Raditya Dika

“Before/after operasi plastik.” tulisnya di akun Instagram miliknya @raditya_dika

  1. Ashanty

“Sekarang ngga usah operasi plastik, mau tampil kece tinggal edit, lagi dirumah aja gini seru juga ada kegiatan edit2an.. ternyata ngedit wajah itu bikin bahagia, berasa cantik walau hanya di foto hehehe btw aku baru paham, kl kita oplas itu muka nya mirip2 semua yaa jadinya,” tulisnya melalui akun Instagramnya @Ashanty_ash

4. Ivan Gunawan

“mau ke dokter .... pada tutup .... duhhh,” unggahnya di Instagram @ivan_gunawan. Banyak warganet yang mengatakan bahwa tampilan Ivan disini mirip warga negara Turki.

5. Melaney Ricardo

 

“@dermaster_id Dokter @jessy_suryadi .. Tolong diwujudkan!!!” unggahnya dalam akun Instagram @Melaney_Ricardo, banyak warganet berkomentar bahwa tidak ada perbedaan signifikan sebelum dan sesudah menggunakan filter tersebut, karena tetap cantik.

6. Nikita Mirzani

“Ok let’s go kita ke korea Ka fit pic from @picciramlan #oplaschallenge,” tulisnya di akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17, meskipun hanya guyonan, warganet banyak melarang artis ini untuk betul-betul melakukan operasi plastik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro