Dwi Sasono
Entertainment

Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Dwi Sasono Matikan Kolom Komentar di Instagram

Rezha Hadyan
Senin, 1 Juni 2020 - 13:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Aktor Dwi Sasono mematikan kolom komentar di akun Instagram-nya @dwisasono usai dikabarkan ditangkap oleh pihak kepolisian karena kasus narkoba pada Senin (1/6/2020).

Berdasarkan penelusuran Bisnis, seluruh unggahan Instagram Dwi Sasono itu tak lagi memperlihatkan kolom komentar. Aktor yang dikenal lewat perannya sebagai Mas Adi dalam sinetron komedi “Tetangga Masa Gitu?” itu terakhir mengunggah fotonya bersama seekor anjing enam hari lalu.

Demikian halnya dengan foto profilnya yang tak memperlihatkan adanya unggahan stories selama 24 jam terakhir.

“Just another day with Soju,” tulis Dwi Sasono dalam unggahan terakhirnya.

Tidak hanya mematikan kolom komentar di Instagram pribadinya, Dwi Sasono juga mematikan kolom komentar di akun Instagram keluarganya @thesasonofam. Akun tersebut menampilkan berbagai foto dan video aktivitas dirinya dan sang istri, Widi Mulia beserta tiga orang buah hatinya.

Widi Mulia juga ikut mematikan kolom komentar di akun Instagram pribadinya @widimulia, akan tetapi masih ada beberapa unggahan lama yang memperlihatkan kolom komentar.

Mantan personel grup music AB3Meski itu diketahui sempat mengunggah sempat mengunggah video-video dari tiga orang anaknya di Instagram storynya beberapa jam lalu.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengemukakan Dwi Sasono telah diamankan pada Senin (1 /5/2020) di rumahnya. Namun, Yusri belum memberikan informasi detail mengenai kronologi penangkapan tersebut.

"Memang benar, ada penangkapan artis berinisial DS ya," tuturnya, Senin (1/6/2020).

Dia menjelaskan bahwa sampai saat ini aktor tersebut masih diperiksa intensif di Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus yang menjeratnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro