Park Bom segera merilis debut baru./Soompi
Entertainment

Mantan Personel 2NE1 Park Bom Segera Rilis Musik di Musim Gugur

Desyinta Nuraini
Kamis, 4 Juni 2020 - 12:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Mantan personel 2NE1 Park Bom dikabarkan sedang menyiapkan comeback-nya di industri Kpop.

Sebuah sumber dari D-Nation, agensi yang menaungi Park Bom saat ini menyebut idol Kpop itu sedang mempersiapkan comeback yang dijadwalkan untuk musim gugur nanti antara September-Desember. "Dia sedang mengerjakan musik," ujar sumber tersebut dilansir dari Soompi, Kamis (4/6/2020).

Kemarin, 3 Juni, Park Bom tampil sebagai pembuka di Grand Bell Awards ke-56. Sumber dari agensinya menjelaskan dia diundang untuk tampil di acara tersebut.

“Dia berencana untuk istirahat dari semua kegiatan penyiaran sampai comeback, tetapi dia memutuskan untuk tampil karena dia belum pernah tampil untuk acara seperti Grand Bell Awards dan karena dia suka film," sebut sumber itu.

Ditambahkannya bahwa stamina Park Bom sempat buruk karena pada 2019 memiliki banyak kegiatan sebagai artis solo. “Dia telah menahan diri dari kegiatan penyiaran, beristirahat, makan dengan baik, dan mendapatkan kembali energinya. Kesehatannya menjadi jauh lebih baik sekarang," tukas sumber dari D-Nation.

Sementara itu, tampilnya Park Bom dalam red carpet di Grand Bell Awards ke-56 menjadi perbincangan di kalangan netizen. Pasalnya visual idol yang memiliki suara khas itu berubah drastis. Sejak 2NE1 bubar, penggemar khawatir tentang operasi Park Bom dan efek yang mereka miliki terhadap kesehatannya.

"Siapa dokternya? Pada titik ini, mereka tidak punya hati nurani. Mereka harus meyakinkannya bahwa dia tidak perlu operasi lagi,” tulis salah seorang penggemar dikutip dari All KPop.

"Aku merasa sedih untuknya,” komentar netizen lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro