Film World War Z tayang di Bioskop TranTV pada malam hari./poster
Entertainment

Sinopsis Film World War Z, Tayang Malam Ini di Trans TV Pukul 21.30 WIB

Syaiful Millah
Kamis, 4 Juni 2020 - 13:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film zombie apokaliptik berjudul World War Z (2013) akan hadir di layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (4/6) mulai pukul 21.30 WIB.

Film ini diarahkan oleh sutradara Marc Foster dengan penulis skenario Matthew Michael Carnahan, Dew Goddard, dan Damon Lindelof berdasarkan novel dengan judul yang sama oleh Max Brooks.

Berdurasi 116 menit, film ini pertama kali diputar pada Juni 2013. Diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris kenamaan seperti Brad Pitt, Mirelle Enos, Daniella Kertesz, James Badge Dale, dan masih banyak lagi.

Film ini bercerita tentang Gerry Lane (diperankan Brad Pitt) seorang mantan penyidik PBB dengan pengalaman di zona perang yang berbahaya.

film World War Z, World War Z cerita tentang, sinopsis World War Z
film World War Z, World War Z cerita tentang, sinopsis World War Z

Suatu ketika dia dan keluarganya sedang berada di Newark yang ketika itu mengalami serangan panik zombie. Setelah berhasil menyelamatkan diri bersama keluarganya, dia justru ditugaskan untuk menyelidiki asal muasal penyakit zombie tersebut.

Setelah meminta keluarganya mendapatkan perlindungan, Gerry akhirnya setuju menerima misi yang langsung ditugaskan oleh komandan Kapal Angkatan Laut Amerika Serikat.

Dia melakukan perjalanan ke berbagai negara dan bertemu dengan banyak orang. Dia pergi ke Korea Selatan untuk mencari tahu tentang patient zero, lalu pergi ke Israel untuk mencari solusi.

Tentunya, petualangan yang dijalani Gerry tidak mudah. Dia kerap kali terancam bahaya oleh serangan zombie. Sembari melindungi diri, dia juga harus tetap berupaya menemukan informasi tentang wabah itu dan cara untuk menghentikannya.

World War Z merupakan salah satu hits saat pertama kali dirilis. Film mendapatkan ulasan dari situs Rotten Tomates dengan skor 66 persen penilaian kritikus dan 72 persen penilaian penonton. Adapun, situs IMDb mencatatkan skot 7,0/10 untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro