The Man From Uncle
Entertainment

Sinopsis Film The Man from U.N.C.L.E yang Tayang Malam Ini di Trans TV

Syaiful Millah
Jumat, 5 Juni 2020 - 16:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi spionase berjudul The Man from U.N.C.L.E (2015) akan tayang di layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (5/6) mulai pukul 21.30 WIB.

Film ini diarahkan oleh sutradara Guy Ritchie yang juga menggarap skenario naskah bersama dengan Lionel Wigram. Ceritanya didasarkan pada serial televisi tahun 1964 dengan judul yang sama karya Norman Felton dan Sam Rofle.

Proyek adaptasi film tersebut menampilkan sejumlah aktor dan aktris kenamaan seperti Henry Cavill, Hammer Armie, Alicia Vikander, Elizabeth Debicki, Jared Harris, Hugh Grant, dan masih banyak lagi.

Cerita The Man From U.N.C.L.E berpusat pada perjalanan dua orang agen dari lembaga yang berbeda, Napoleon Solo (diperankan Henry Cavill) dari CIA dan Illya Kuryakin (diperankan Armie Hammer) pada masa puncak perang dingin 1963.

Keduanya harus mengesampingkan ‘persaingan’ di antara masing-masing yang telah berlangsung lama, untuk bekerja sama dalam sebuah misi yang melibatkan organisasi kriminal internasional. Organisasi misterius itu diketahui ingin mengacaukan keseimbangan dunia dengan senjata dan teknologi nuklir.

Salah satu petunjuk penting dalam misi tersebut adalah seroang putri ilmuwan Nazi bernama Gaby Teller (diperankan Alicia Vikander) yang hilang. Kedua agen harus menemukan si putri yang bisa membawanya menyusup ke organisasi tersebut.

Sinopsis Film The Man from U.N.C.L.E yang Tayang Malam Ini di Trans TV

Berpacu dengan waktu dan dibumbui sejumlah aksi menegangkan, Napoleon dan Illya saling bekerja sama memanfaatkan kekuatan fisik dan pemikirannya untuk mencegah organisasi kriminal melakukan aksinya.

Film ini mendapatkan ulasan dari situs Rotten Tomatoes dengan skor 67 persen dari kritikus dan 73 persen penilaian penonton. Adapun, situs IMDb mencatatkan nilai 7,3/10 untuk dari total nilai yang masuk.

The Man from U.N.C.L.E juga menyabet sejumlah penghargaan seperti memenangkan dua kategori pada ajang Golfen Trailer Awards dan membawa pulang satu piala pada ajang San Diego Film Critics Society Awards.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro