Poster When My Love Blooms
Entertainment

Lucunya Interaksi Jinyoung GOT7 dan Jeon So Nee di Episode Terakhir When My Love Blooms

Desyinta Nuraini
Selasa, 16 Juni 2020 - 15:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – tvN merilis video di balik layar episode drama Korea ‘When My Love Blooms’. Video tersebut menunjukkan keakraban dan menggemaskannya para pemain di drama yang dibintangi Jinyoung GOT7 itu.

Video dimulai dengan Jinyoung (Han Jae Hyun muda) dan Jeon So Nee (Yoon Ji Soo muda) merekam adegan lucu di malam hari. Ji Soo memanggil Jae Hyun yang pergi meninggalkannya dengan suara imut nan menggemaskan. Namun saat melewati kamera, So Nee membuat suara keras karena malu. Jinyoung kemudian mendiskusikan dialog dengan So Ne untuk menunjukkan bagaimana cara bertingkah menggemaskan.

Jinyoung kemudian belajar cara mengambil gambar dari salah satu fotografer di lokasi sebelum syuting adegan makan bersama So Nee. Saat adegan direkam, Jinyoung tampak memberi makan So Nee dengan beragam makanan yang ada di meja tanpa henti. So Ne lantas membalasnya dengan menyuapi Jinyoung sambil tertawa dan bertanya mengapa Jinyoung melakukan hal itu kepadanya.

Video berlanjut pada adegan pesta ulang tahun bersama dengan Byung Hun, Han Jee Won, Eun Hae Seong, dan Park Han Sol. Setelah Jeon So Nee meniup lilin pada kue ulang tahun, Byung Hun mendorong wajahnya ke dalam kue. Jinyoung pura-pura peduli dengan kue itu. “Kue, kamu baik-baik saja? Anda tidak terluka?" sebutnya.

Ikutan jahil, Jinyoung memoleskan krim kue ke wajah So Nee, dan membuat semua orang tertawa.

Kemudian, Yoo Ji Tae dan Lee Bo Young memfilmkan adegan pesta ulang tahun yang berbeda. Lee Bo Young mengalami kesulitan meniup semua lilin,dan hal tersebut juga mengundang tawa pemain serta para kru.

Pasangan ini kemudian melanjutkan syuting romantis di luar ruangan, tetapi mereka tidak dapat menahan tawa ketika mereka saling melihat satu sama lain. Lee Bo Young pun mengeluh, "Inilah sebabnya saya tidak bisa melakukan melodrama," katanya berguyon. Ji Tae menjawab, "Oh, benarkah begitu?" Lee Bo Young melanjutkan, "Melodrama itu sulit."

Tak hanya itu, kelucuan juga ditampilkan ketika adegan Jeon So Nee menghadapi Yoo Ji Tae. So Nee tampak berdiri di atas balok untuk mengurangi perbedaan ketinggian di antara mereka. Jinyoung berkomentar, "Aku melihat matamu naik setinggi itu untuk pertama kalinya." Jeon So Nee tertawa ketika dia menunjuk ke tanah dan menjawab, "Meskipun aku sudah sangat terangkat?"

Selanjutnya, Yoo Ji Tae dan Lee Bo Young memfilmkan adegan ciuman, tetapi suasana romantis tiba-tiba pecah ketika sutradara mengomentarinya. Video tersebut ditutup dengan para pemain dan kru mengambil foto Bersama sebagai penanda episode terakhir telah rampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro