Film The Expendables 3 akan ditayangkan di Bioskop Trans TV Expendables.
Entertainment

Sinopsis Film The Expendables 3, Tayang Malam Ini di Trans TV Jam 21.30 WIB

Syaiful Millah
Rabu, 17 Juni 2020 - 15:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi berjudul The Expendables 3 (2014) bakal tayang di layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (17/6) mulai pukul 21.30 WIB.

Film ini adalah angsuran ketiga dari waralaba film Expendables. Film pertamanya ialah The Expendables (2010) dan film keduanya berjudul The Expendables 2 (2012).

Film ketiga tersebut diarahkan oleh sutradara Patrick Hughes dan skenarionya ditulis olSinopsis Film The Expendables 3, Tayang Malam Ini di Trans TV Jam 21.30 WIBeh Creighton Rothenberger, Katrin Benedikt, dan Sylvester Stallone.

Ada banyak aktor dan aktris papan atas yang terlibat dalam pembuatan film ini seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Antonio Banderas, Jet Li, Wesley Snipes, Dolph Lundgren, Kesley Grammer, dan masih banyak lagi.

The Expendables 3 bercerita tentang sekelompok tentara bayaran profesional bernama The Expendables. Mereka berisikan orang-orang ahli dan seringkali menjalankan misi berbahaya. Tim dipimpin oleh Barney Ross (diperankan Sylvester Stallone).

sinopsis fiilm expandables 3 tiga cerita tentang
sinopsis fiilm expandables 3 tiga cerita tentang

Anggota lainnya ada Christmas ahli pisau (diperankan Jason Statham), ahli beladiri Yin Yang (diperankan Jet Li), ahli senjata Gunner Jensen (diperankan Dolph Lundgren), ahli bom Hale Caesar (diperankan Terry Crews) dan Toll Road (diperankan Randy Couture).

Kali ini, kelompok itu harus menyelamatkan ahli medis yang dikenal dengan nama Doctor Death (diperankan Wesley Snipes) dari penjara militer, untuk ikut bergabung dengan misi membongkar perdagangan senjata ilegal.

Dalam prosesnya, Ross terkejut dengan fakta yang ada bahwa dalang dibalik perdagangan itu adalah Conrad Stonebanks (diperankan Mel Gibson). Dia adalah mantan pendiri kelompok The Expendables yang dianggap telah tewas.

Kendati musuh mereka adalah mantan pemimpinnya sendiri, perseteruan tak terhindarkan. Sayangnya, kelompok Conrad berhasil memukul mundur tim The Expendables. Tim tersebut juga melaporkan peristiwa itu atasan mereka, manajer Max Drummer (diperankan Harrison Ford).

Akhirnya Max memberikan misi baru untuk timnya, yakni menangkap pimpinan bandar sekaligus mantan pendiri kelompok itu, Conrad dan membawanya ke pengadilan kriminal internasional untuk diadili.

Hal mengejutkan juga terjadi karena Ross merasa bersalah dengan kelompok lamanya dan meminta tim baru yang lebih muda. Akhirnya tim baru pun terbentuk dengan ahli-ahli lain yang menjalankan misi tersebut.

Kelompok baru Ross terdiri dari mantan marinir John Smilee (diperankan Kellan Lutz), penjaga klub malam Luna (diperankan Ronda Rousey), ahli komputer Thorn (diperankan Glen Powell), dan ahli senjata Mars (diperankan Victor Ortiz).

Film The Expendables 3 mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 32 persen penilaian kritikus dan 49 persen penilaian penonton. Adapun, situs IMDb mencatatkan nilai 6,1/10 untuk film tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro