Manga Boruto 4/Istimewa
Entertainment

Terkuak Sosok Mirip Jiraiya Muncul di Manga Boruto 47

Rayful Mudassir
Jumat, 19 Juni 2020 - 10:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Manga Boruto 47 geger topeng Kashin Koji terlepas saat bertemu dengan Ohtsutsuki Isshiki. Dia sangat mirip dengan sosok Jiraiya, mantan guru Naruto di manga sebelumnya.

Chapter kali ini cukup membuat penggemar Naruto dan Boruto geger. Pasalnya, Jiraiya yang telah lama mati di tangan kelompok Akatsuki kembali muncul.

Wajah Koji dan Jiraiya cukup mirip. Jika dilihat dengan seksama, keduanya memiliki kesamaan pada garis merah di ujung mata dan sebuat benjolan kecil di dekat hidung.

Selama ini, Koji memakai topeng sehingga tidak terlihat dengan jelas oleh Naruto dkk. Namun kemampuan lawannya Ohtsutsuki mampu menghancurkan penutup wajahnya itu.

Dari penjelasan Isshiki, Koji bukanlah Jiraiya. Dia hanya kloning dari guru Naruto yang juga tiga Sannin terhebat yang pernah dimiliki oleh Desa Konoha itu.

Dari percakapannya dengan Koji, Isshiki secara terang menyatakan bahwa Amado berusaha membuat kloning dari sel Jiraiya.

Dia ingin agar takdir besar yang dimiliki oleh Jiraiya saat masih hidup dapat berpindah ke Koji. Namun Isshiki dengan percaya diri mengatakan kemungkinan Koji -kloning Jiraiya- untuk mengubah keadaan cukup kecil.

Sementara itu, Naruto merasa memiliki sebuah ikatan dengan Koji. Hal ini terlihat saat Hokage tersebut khawatir dengan Koji.

Penyebutan nama Jiraiya sempat menjadi trending topik setelah namanya disebut sebanyak 17 ribu kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rayful Mudassir
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro