The Tuxedo
Entertainment

Sinopsis Film The Tuxedo, Laga Jackie Chan di Bioskop Trans TV Malam ini

Akbar Evandio
Sabtu, 20 Juni 2020 - 15:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Aktor laga Jackie Chan dipastikan akan menemani penggemarnya pada Rabu (15/4/2020) malam ini, pukul 19.00 WIB di Bioskop Trans TV melalui film The Tuxedo.

Berkisah tentang seorang sopir taksi Jimmy Tong (Jackie Chan) yang memiliki kemampuan menyetir di atas rata-rata. Dia pun dilirik oleh Clark Devlin (Jason Isaacs), seorang yang kaya dan berniat menjadikannya sebagai sopir pribadi.

Setelah menjadi sopir Devlin, Jimmy tidak diperbolehkan memakai bahkan menyentuh barang Devlin, terutama tuksedo yang ada di ruangan Devlin. Namun, Devlin suatu hari mengalami kecelakaan yang mengharuskannya dirawat.

Dari kejadian tersebut, Jimmy tahu bahwa Devlin adalah seorang mata-mata. Dia pun menggunakan tuksedo yang dilarang oleh Devlin, di mana tuksedo tersebut ternyata dapat memberikan kemampuan khusus kepada si pemakai.

Di antaranya kemampuan bela diri hingga kamuflase. Hal ini membuat Jimmy Tong tercengang ketika menemui bahwa terdapat senjata yang tersimpan di dalam tuksedo tersebut

Jimmy bekerja sama dengan Del Blaine (Jennifer Love Hewitt), seorang ilmuwan untuk mengungkap rahasia Tuksedo dan berhadapan dengan sekelompok teroris yang selalu mengejarnya.

Sinopsis Film The Tuxedo, Laga Jackie Chan di Bioskop Trans TV Malam ini

Film besutan sutradara Kevin Donovan ini ditulis bersama oleh Michael J. Wilson, Phil Hay, dan Matt Manfredi.

Untuk diketahui The Tuxedo berhasil meraih penghargaan Nickelodeon Kids' Choice Awards 2003 untuk nominasi aktor pria favorit dan aktris wanita terfavorit. Film yang berada dalam naungan produksi Dreamworks ini tayang perdana pada 27 September 2002 dengan durasi 98 menit.

Sementara itu, film bergenre komedi ini memperoleh pendapatan US$ 104,3 berdasarkan catatan Box Office Mojo, dengan dana produksi yang menghabiskan sekitar US$60 juta

Film ini diganjar dengan nilai 5,4 dari 10 oleh Situs IMDd dan skor 21 persen dan penonton 29 persen dari Rotten Tomatoes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro