Cuplikan film Double Jeopardy
Entertainment

Sinopsis Film Double Jeopardy, Tayang Jam 23.30 WIB di Trans TV

Syaiful Millah
Selasa, 23 Juni 2020 - 17:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film thriller kejahatan lawan berjudul Double Jeopardy (1999) bakal kembali hadir di layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (22/6) mulai pukul 23.30 WIB.

Film dengan durasi 105 menit itu digawangi oleh sutradara Bruce Beresford dengan penulis skenario oleh David Weisberg dan Douglas Cook.

Beberapa aktor dan aktor yang terlibat dalam film ini di antaranya seperti Tommy Lee Jones, Ashley Judd, Bruce Greenwood, Annabeth Gish, Roma Maffia, dan masih banyak yang lainnya.

Double Jeopardy mengikuti cerita sepasang suami istri bernama Nick Person (diperankan Bruce Greenwood) dan Libby (diperankan Ashley Judd) yang berlibur dengan menyewa kapal pesiar.

Nick dan Libby menjalani hari pertamanya di kapal pesiar dengan penuh kebahagiaan dan kegembiraan, hingga malam tiba dan keduanya tertidur lelap.

Setelah terbangun, Libby terkejut karena suaminya tidak ada. Dia lebih terkejut lagi ketika menyadari ada banyak bercak darah di sekelilingnya, termasuk di tubuhnya.

Sinopsis Film Double Jeopardy, Tayang Jam 23.30 WIB di Trans TV

Dengan rasa penasaran dan ketakutan, dia mengikuti jejak darah tersebut sampai menemukan sebuah pisau yang berlumur darah. Saat memegang pisau tersebut, penjaga pantai datang.

Alhasil, Libby dituduh telah membunuh suaminya sendiri dan dijebloskan ke dalam penjara. Akan tetapi, di dalam penjara dia menyadari bahwa Nick masih hidup dan tinggal bersama anak laki-laki mereka.

Dia juga mengetahui bahwa tujuan suaminya adalah untuk mendapatkan uang asuransi miliknya karena seorang narapidana tidak berhak atas hal tersebut.

Setelah menjalani hukuman penjara selama bertahun-tahun, Libby akhirnya dibebaskan bersyarat dan berada di bawah pengawasan seorang polisi. Dia berniat untuk menemui suaminya yang diyakini hidup nyaman saat ini.

Film Double Jeopardy mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 27 persen penilaian kritikus dan 61 persen penilaian penonton. Sementara situs IMDb mencatatkan skor 6,6/10 untuk film lawas tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro