NA.FASH adalah New Normal Fashion, dilengkapi dengan bahan antibakteri dan scraf./istimewa
Fashion

Desainer Ciptakan Fashion Untuk New Normal

Novita Sari Simamora
Kamis, 25 Juni 2020 - 12:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Selama pandemi virus Corona yang sudah kurang lebih hampir 4 bulan ini,  beberapa desainer melahirkan karya baru dan melakukan kolaborasi untuk fashion terbaru.

Madja by Mayaratih & Fenny Saptalia melakukan  kolaborasi untuk membuat koleksi yang berjudul NA•FASH. Berasal dari kata napas yang berarti Hidup.

"Napas adalah hal utama untuk kelangsungan hidup. Dalam arti lain, NA.FASH adalah New Normal Fashion," seperti yang dikutip dari keterangan resmi, Kamis (25/6/2020).

Na•Fash terdiri memiliki tiga koleksi berupa jaket lengan panjang, jumpsuit, dan cape. Koleksi kali ini menggunakan bahan antibakteri and water repellent dengan tujuan untuk menambah perlindungan bagi diri bagi pengguna.

Fenny mengungkapkan pihaknya menonjolkan karakter casual street fashion yang bisa dikenakan oleh semua kalangan dengan warna-warna pastel antik dan design signature printing berupa kata-kata encouragement/ penyemangat untuk mengingatkan dan memberi semangat kepada orang sekeliling kita yang melihatnya.

Pada koleksi Na•Fash, desainer juga menambahkan koleksi scarf, fashion mask and gloves sebagai kelengkapan pelindung diri.

"Kami berharap koleksi kolaborasi ini bisa menjadi sebuah inspirasi, perubahan, dan semangat baru untuk bangkit kembali di masa pandemik ini. Kami juga ingin selalu menjaga keamanan diri, tetap modis dalam berpenampilan  menuju kehidupan new normal," tulisnya.

Dia mengungkapkan pandemi virus corona membuat masyarakat harus memperhatikan kesehatan dan peduli dengan masa transisi menuju new normal. Sebab, kebiasaan dan aturan berubah total dari protokol yang ada, seperti selalu memakai masker untuk keamanan diri dan orang lain.

Meskipun pandemi virus corona belum berakhir, para desainer tetap bersyukur dan terus berkarya untuk menciptakan kreativitas di tengah ketidakpastian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro