Film The Last Stand segera tayang di Bioskop Trans TV
Entertainment

Sinopsis Film The Last Stand, Tayang Malam Ini Jam 21.30 di Trans TV

Syaiful Millah
Senin, 6 Juli 2020 - 12:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi thriller berjudul The Last Stand (2013) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Senin (6/7) mulai pukul 21.30 WIB.

Film ini diarahkan oleh sutradara asal Korea Selatan Kim Jee-woon yang menandai debutnya dalam penyutradaraan film Amerika. Sementara, naskah skenarionya ditulis oleh Andrew Knauer.

Film dibintangi oleh aktor kenamaan Arnold Schwarzenegger bersama dengan nama lain seperti Johny Knoxville, Forest Whitaker, Rodrigo Santoro, Jaimie Alexander, Luis Guzman, Eduardo Noriega, dan masih banyak lagi.

The Last Stand mengikuti cerita seorang sheriff kota kecil yang tangguh. Dia bersama para deputinya harus menghentikan seorang penguasa narkoba berbahaya yang melarikan diri ke Meksiko dengan mobil yang telah dimodifikasi.

Ceritanya bermula ketika Ray Owens (diperankan Arnold Schwarzenegger), yang merupakan seorang polisi berpengalaman di Los Angeles memutuskan untuk berganti suasana ke pinggiran kota kecil dan hidup tenang.

sinopsis film the last stand cerita tentang arnold
sinopsis film the last stand cerita tentang arnold

Akan tetapi, seorang mafia narkoba internasional bernama Gabriel Cortez (diperankan Eduardo Noriega) berhasil kabur dari kejaran FBI dan menuju ke Sommerton Junction untuk bersembunyi. Lokasi tujuan si mafia merupakan tempat tinggal Owens yang baru.

Mendengar kabar tersebut, Owens merasa perlu untuk menangkap Cortez. Bersama dengan kolega di tempat barunya, dia berupaya menghentikan si gembong narkoba. Sayangnya, upaya itu tak mudah lantaran Cortez punya banyak senjata dan tawanan.

Rencana Owens untuk hidup tenang di pinggiran kota nyatanya harus dihadapkan pada situasi sulit. Dia harus melakukan segala cara untuk menyelamatkan warga kota sekaligus menangkap mafia narkoba tersebut.

Film The Last Stand mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 61 persen penilaian kritikus dan 53 persen penilaian penonton. Adapun, situs IMDb mencatatkan skor 6,3/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro