Rekan-rekan Ivan Gunawan menghibur Ivan yang kehilangan ayahnya. Ivan bersama rekan-rekan melakukan swafoto./Instagram
Entertainment

Ayahanda Ivan Gunawan Meninggal, Sejawat Artis Ramai Sambangi Rumah Duka

Krizia Putri Kinanti
Senin, 13 Juli 2020 - 09:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Kabar duka datang dari  ranah hiburan tanah air. Ayah dari Perancang Busana multitalenta Ivan Gunawan, yakni Bambang Cahyo Gunawan meninggal dunia pada minggu (12/7/2020) malam.

Dalam postingan Instagram akun pribadinya @ivan_gunawan 8 jam yang lalu, ia mengunggah postingan gambar dirinya bersama keranda berwarna hijau dengan caption "Dad... we love you ????"

Dalam unggahan instagram selanjutnya 5 jam yang lalu, ia mengunggah video ayahnya yang dibalut kain putih dan kain batik tengah berada di rumah duka. Dalam captionnya ia menuliskan " Nemenin papah malam ini..lama nga tidur bareng papah @bam_fasdip"

Dalam unggah instagram story-nya, ia banyak merepost ucapan duka dari sejawat artis maupun kerabat lainnya, ada juga foto ia bersama sejawat artis yang menyambangi rumah duka dan gambar karangan bunga yang menghiasi rumahnya.

Semasa hidupnya, ayah tiga anak ini tampak sehat dan selalu mengunggah kebersamaannya dengan keluarga besarnya dalam Instagramnya @bam_fasdip,  dia juga gemar berwisata bersama keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro