Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ayahanda Ivan Gunawan Meninggal, Sejawat Artis Ramai Sambangi Rumah Duka

Kehadiran teman-teman sangat penting, terutama dalam keadaan dirundung duka. Rekan-rekan artis kini memberikan penguatan kepadan Ivan Gunawan.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 13 Juli 2020  |  09:30 WIB
Rekan-rekan Ivan Gunawan menghibur Ivan yang kehilangan ayahnya. Ivan bersama rekan-rekan melakukan swafoto. - Instagram
Rekan-rekan Ivan Gunawan menghibur Ivan yang kehilangan ayahnya. Ivan bersama rekan-rekan melakukan swafoto. - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA -- Kabar duka datang dari  ranah hiburan tanah air. Ayah dari Perancang Busana multitalenta Ivan Gunawan, yakni Bambang Cahyo Gunawan meninggal dunia pada minggu (12/7/2020) malam.

Dalam postingan Instagram akun pribadinya @ivan_gunawan 8 jam yang lalu, ia mengunggah postingan gambar dirinya bersama keranda berwarna hijau dengan caption "Dad... we love you ????"

Dalam unggahan instagram selanjutnya 5 jam yang lalu, ia mengunggah video ayahnya yang dibalut kain putih dan kain batik tengah berada di rumah duka. Dalam captionnya ia menuliskan " Nemenin papah malam ini..lama nga tidur bareng papah @bam_fasdip"

Dalam unggah instagram story-nya, ia banyak merepost ucapan duka dari sejawat artis maupun kerabat lainnya, ada juga foto ia bersama sejawat artis yang menyambangi rumah duka dan gambar karangan bunga yang menghiasi rumahnya.

Semasa hidupnya, ayah tiga anak ini tampak sehat dan selalu mengunggah kebersamaannya dengan keluarga besarnya dalam Instagramnya @bam_fasdip,  dia juga gemar berwisata bersama keluarganya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

meninggal ivan gunawan aktris
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top