Blackpink
Entertainment

Penjualan Hanbok yang Dipakai Blackpink di Video Klip How Do You Like That, Melesat

Krizia Putri Kinanti
Senin, 13 Juli 2020 - 15:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Desainer hanbok yang digunakan Black Pink dalam video klip “How You Like That” bercerita tentang baju ciptaannya dan seberapa besar penjualan pascadipakai video klip tersebut.

Dikutip dari YouTube DKDKTV, Senin (13/7/2020), Desainer Danha Seoul mulai mendapatkan perhatian massa setelah anggota Blackpink Jennie dan Rosé terlihat mengenakan shin-hanboks hitam dan merah muda dalam dance break pra-perilisan single How You Like That.

Danha membantah kabar bahwa ia bermitra dengan YG Entertainment karena koneksinya. Sebaliknya, perusahaanlah yang menghubungi mereka untuk membeli artikel pakaian ini dua pekan sebelum video musik dirilis.

“Kami hanya mendengarkan musik dalam perjalanan kembali dari drive ketika kami mendapat telepon. ‘Oh, ini tim stylist BLACKPINK. Kami menelepon karena kami membutuhkan hanbok '.

Awalnya mereka tidak percaya mendapat tawaran itu, dan akhirnya takjub dengan kesempatan langka tersebut.

Dia bercerita, awalnya mereka memilih beberapa barang dan memberi tahu kami apa yang mereka inginkan untuk sponsor.

"Akan tetapi saya berkata, 'Tidak, saya harus mengirim semuanya'. Jadi saya memilih semua yang saya suka dan mengirimkannya kepada mereka,” paparnya.

Danha secara pribadi memilih pakaian yang dikirim ke Blackpink. Seperti yang diketahui para penggemar dari situs web, pakaian akhir Jennie dan Rosé berbeda dari apa yang Danha jual secara online. Stylist Blackpink harus mengubah hanbok agar dapat dipakai untuk menari.

Perusahaan Danha sekarang mengalami peningkatan minat berkat BLINKs. Hanbok yang dikenakan oleh Blackpink pada awalnya dijual di toko onlinenya. Saat ini, rata-rata, toko internasional kami memiliki 3.000-4.000 pengunjung baru per hari.

Pakaian Jennie sendiri, hanbok gaya dopo (pakaian luar yang biasa dipakai para bangsawan), semuanya terjual habis. Item yang saat ini dijual adalah gaya jeogori, dan gaya dopo sudah habis terjual. Saat ini, pesanan sedang melesat di Korea dan luar negeri. Efek Jennie luar biasa.

Danha berterima kasih kepada Blackpink atas dukungan dan efek selebriti mereka.

“Berkat Blackpink dan pengaruhnya yang signifikan, saya telah dihubungi oleh media dan saya telah menerima banyak permintaan wawancara. Saya paling kagum melihat kata Korea 'hanbok' menjadi viral.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro