Ayah Ivan Gunawan, Bambang Cahyo Gunawan meninggal dunia pada Minggu (12/7/2020) malam./Instagram
Entertainment

5 Terpopuler Lifestyle, Ayahanda Ivan Gunawan Meninggal dan Tips Merawat Tanaman Hias di Rumah

Ahmad Rifai
Senin, 13 Juli 2020 - 16:30
Bagikan

1. Ayahanda Ivan Gunawan Meninggal, Sejawat Artis Ramai Sambangi Rumah Duka


Kabar duka datang dari  ranah hiburan tanah air. Ayah dari Perancang Busana multitalenta Ivan Gunawan, yakni Bambang Cahyo Gunawan meninggal dunia pada minggu (12/7/2020) malam.

Dalam postingan Instagram akun pribadinya @ivan_gunawan 8 jam yang lalu, ia mengunggah postingan gambar dirinya bersama keranda berwarna hijau dengan caption "Dad... we love you ????"

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Kisah Pengisi Suara Doraemon Nurhasanah, Dari Eyang Emon Hingga Jadi Artis Dadakan


Pengisi suara Doraemon berbahasa Indonesia, Nurhasanah meninggal dunia pada Minggu (13/7/2020) pukul 15.00 WIB setelah mengidap stroke sejak 2017 lalu.

Kepergiannya menyusul rekannya pengisi suara Shizuka, Prabawati Sukarta yang wafat pada 15 Juni 2020 lalu setelah mengidap penyakit ginjal.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Penjualan Hanbok yang Dipakai Blackpink di Video Klip How Do You Like That, Melesat


Desainer hanbok yang digunakan Black Pink dalam video klip “How You Like That” bercerita tentang baju ciptaannya dan seberapa besar penjualan pascadipakai video klip tersebut.

Dikutip dari YouTube DKDKTV, Senin (13/7/2020), Desainer Danha Seoul mulai mendapatkan perhatian massa setelah anggota Blackpink Jennie dan Rosé terlihat mengenakan shin-hanboks hitam dan merah muda dalam dance break pra-perilisan single How You Like That.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Kekebalan Terhadap Virus Corona Dapat Hilang dalam Beberapa Bulan


Penelitian menunjukkan bahwa orang-orang yang telah pulih dari Covid-19 dapat kehilangan kekebalan terhadap penyakit ini dalam beberapa bulan dan virus corona dapat menginfeksi kembali seperti flu.

Dilansir dari The Guardian, Senin (13/7) dalam studi longitudinal pertama dari kategorinya, ilmuwan menganalisis respons imun lebih dari 90 pasien dan petugas kesehatan di Guy’s and St Thomas’ NHS Foundation Trust.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Tips Merawat Tanaman Hias di Rumah


Berkebun atau mengoleksi tanaman hias di rumah tiba-tiba menjadi tren di masa pandemi virus corona atau Covid-19. Banyak yang beralasan mereka membutuhkan hal yang segar untuk dilihat dan meredakan stres ketika hanya menghabiskan waktu sepanjang hari di rumah karena adanya pembatasan sosial.

Namun kerap kali para pekebun atau kolektor pemula ini asal membeli tanaman hingga akhirnya salah merawat dan mati begitu saja. Tentu, setiap tanaman memiliki karakteristiknya masing-masing dan perawatannya juga pasti berbeda.

Baca berita lengkapnya di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ahmad Rifai
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro