Raffi Ahmad dan Nagita Slavia/Instagram
Entertainment

Raffi Ahmad Ditawari Jadi Wakil Wali Kota Tangsel oleh Anak Ma'ruf Amin

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 14 Juli 2020 - 14:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Raffi Ahmad ditawari menjadi wakil Wali Kota Tangerang Selatan oleh Calon Wali Kota Tangsel Siti Nur Azizah.

Bahkan, puteri dari Wakil Presiden RI Maruf Amin itu datang langsung ke kediaman Raffi di Andara Jakarta Selatan.

"Saya datang untuk menengok Raffi, Nagita dan Rafathar. Sekaligus juga mau mengajak Raffi untuk menjadi wakil saya," ujar Nur Azizah langsung menawarkan Raffi.

Mendengar ajakan itu, Raffi dan Nagita kompak terkejut. "Waduh, bolehlah nanti saya belajar dari ibu," jawab Raffi.

Suami Nur Azizah, Rapsel Ali yang anggota DPR juga rekan Raffi juga mengatakan istrinya terus mendesak untuk mengajak Raffi menjadi wakilnya. Alasannya karena Raffi punya potensi menjadi pemimpin.

"Kan sekarang banyak artis yang jadi wakil Bupati, wakil Gubernur, sekarang giliran Raffi. Kan kita tetangga," ujar Azizah.

Raffi pun hanya tersenyum. "Sebenarnya hati kecil sih mau, tapi saya tidak tahu siap apa tidak. Perlu banyak belajar," kata Raffi lagi.

Dalam kesempatan kunjungan itu, Nur Azizah juga memberikan oleh-oleh berupa bibit daun kelor dan kalung yang terbuat dari bunga kelor yang dipakaikannya langsung ke Raffi.

Raffi juga menanyakan persiapan apa sebenarnya yang harus dilakukan jika ingin mencalonkan diri. "Persiapan mental," jawab Rapsel Ali.

Selain itu, Raffi juga menyebutkan meskipun jika nantinya dia tidak mencalonkan diri akan tetap mendukung 100 persen langkah Nur Azizah mencalonkan diri menjadi Wali Kota Tangsel. 

Raffi juga mengatakan akan memikirkan tawaran itu dan berdiskusi dengan Nagita. 

Siti Nur Azizah juga mengaku sampai saat ini belum mendapatkan calon Wakil Wali Kota hingga sekarang, karena masih dalam proses pencarian. Karena itulah dia menawari Raffi.

Menurutnya, pendaftaran calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel akan dilalukan per September 2020, dan Pilkada digelar Desember 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro