Cuplikan film The Veteran
Entertainment

Sinopsis Film The Veteran, Tayang Jam 23.30 WIB di Trans TV

Syaiful Millah
Rabu, 15 Juli 2020 - 17:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi berjudul The Veteran (2011) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (15/7) mulai pukul 23.30 WIB.

Film berdurasi 98 menit ini pertama kali tayang pada April 2011. Diarahkan oleh sutradara Matthew Hope, yang juga bertugas sebagai penulis naskah skenario bersama Robert Henry Craft.

Adapun, aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film ini antara lain Toby Kebbell, Brian Cox, Adi Bielski, Tony Curran, Tom Brooke, Selva Rasalingam, dan masih banyak lagi.

The Veteran mengikuti cerita Robert Miller (diperankan Toby Kebbell), seorang penerjun payung veteran yang kembali ke tempat tinggalnya setelah menjalani misi perang di Afghanistan.

Akan tetapi, rumah yang ditinggalinya ternyata hancur akibat kekerasan yang dilakukan oleh sekelompok pemuda bersenjata. Kelompok itu dipimpin oleh Jones (diperankan Ashley Bashy Thomas).

Sinopsis Film The Veteran, Tayang Jam 23.30 WIB di Trans TV

Jones ternyata tertarik dengan dengan Robert, dia memintanya bergabung dan menawarkan pekerjaan. Namun tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Robert.

Di sisi lain, berkat teman tentaranya, Robert mendapatkan pekerjaan lain yang berkaitan dengan pengawasan rahasia dari lembaga pemerintahan.

Dia mendapatkan misi operasi yang mengharuskannya menyamar untuk mengawasi jaringan teroris. Dia harus masuk ke dalam kelompok tersebut dan menjadi informan dari dalam.

Dalam prosesnya, dia menemukan sebuah konspirasi besar yang direncanakan untuk memicu serangkaian serangan terkoordinasi.

Dia juga mengetahui bahwa rencana tersebut mencakup skala yang luas, hingga ke kelompok bersenjata yang dipimpin oleh Jones. Dengan tekadnya, Robert berupaya untuk menghentikan hal tersebut.

Film The Veteran mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 60 persen penilaian kritikus dan 38 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 5,8/10 untuk film tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro