Cuplikan film Rings
Entertainment

Sinopsis Film Rings, Dihantui Kutukan Horor

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 19 Juli 2020 - 16:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi Anda pecinta film horor, malam ini ada film Rings (dikenal di Jepang sebagai The Ring: Rebirth) yang tayang di Trans TV pukul 21.00 WIB.

Rings adalah film horor supernatural Amerika 2017 yang disutradarai oleh F. Javier Gutiérrez, yang ditulis oleh David Loucka, Jacob Aaron Estes dan Akiva Goldsman dan dibintangi oleh Matilda Lutz, Alex Roe, Johnny Galecki, Aimee Teegarden, Bonnie Morgan dan Vincent D'Onofrio.

Ini adalah sekuel ketiga dalam seri The Ring, setelah angsuran sebelumnya The Ring (2002) dan The Ring Two (2005), dan didasarkan pada unsur-unsur Spiral oleh Kôji Suzuki.

Paramount Pictures awalnya merencanakan film ketiga, awalnya berjudul The Ring 3D, pada awal 2014, dengan Gutiérrez menandatangani untuk mengarahkan film dari skenario yang ditulis oleh Goldsman, Loucka, dan Aaron Estes.

Fotografi prinsipal dimulai pada 23 Maret 2015, di Atlanta, dan dibungkus pada 31 Mei 2015. Pemotretan ulang berlangsung pada Juli 2016. Cincin dirilis di Amerika Serikat pada 3 Februari 2017, dan membuka # 2 di box office. Ini telah meraup $ 83 juta di seluruh dunia dibandingkan dengan anggarannya US$25 juta.

Sinopsis Film Rings, Dihantui Kutukan Horor

Film bercerita kisah tahun 2013, di pesawat terbang menuju Seattle, seorang pria mengungkapkan bahwa ia telah menonton rekaman video terkutuk Samara Morgan. Penumpang lain mengungkapkan bahwa dia telah melihat rekaman itu juga dan bertanya kepada lelaki itu apakah dia membuat salinan; dia menjawab bahwa dia tidak melakukannya.

Beberapa saat kemudian, Samara menyebabkan pesawat itu jatuh. Dua tahun kemudian pada tahun 2015, profesor perguruan tinggi Gabriel Brown membeli VCR, menemukan rekaman video di dalamnya.

Di tempat lain, siswa Julia melihat pacarnya Holt pergi ke perguruan tinggi tetapi tumbuh khawatir ketika dia hantu padanya. Segera seorang gadis panik menghubunginya: dia juga prihatin dengan Holt. Ketika Julia pergi mencari pacarnya, dia bertemu Gabriel dan menemukan sekelompok orang yang dikenal sebagai Sevens, yang terlibat dalam percobaan yang melibatkan video terkutuk.

Kelompok ini memfilmkan diri mereka sendiri menonton video sebelum memberikan rekaman kepada orang lain yang disebut "ekor." Julia mengenali anggota kelompok Skye sebagai gadis yang panik di telepon. Dia pergi dengan Skye ke apartemennya sehingga mereka dapat menonton video, tetapi Holt memperingatkannya. Julia mengunci dirinya di kamar mandi ketika Samara membunuh Skye.

Holt mengungkapkan bahwa ia telah menonton rekaman itu dan memiliki 12 jam lagi. Julia menonton salinannya dan ketika dia mengangkat telepon, dia mengalami penglihatan pintu. Telepon membakar tanda ke tangannya. Versi video Julia tidak dapat disalin dan berisi gambar-gambar tambahan dari seorang wanita misterius.

Dia menyadari mereka harus mengkremasi jasad fisik Samara. Gabriel mengirim mereka ke Sacramento Valley, di mana Samara diberi pemakaman yang layak (penduduk Pulau Moesko menolak untuk menerima sisa-sisa). Dia menyadari tanda di tangan Julia adalah Braille, menerjemahkannya, dan pergi untuk memperingatkan mereka. Julia dan Holt menemukan sebuah makam yang tidak bertanda, tetapi ketika mereka mendobrak, mereka menemukannya kosong.

Mereka ditangkap dan dibawa ke seorang pria buta bernama Galen Burke, yang mengklaim jenazah Samara dimakamkan oleh pendeta setempat, tetapi banjir datang, membuat pendeta menguburkannya di ladang pembuat tembikar di luar kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro