Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Viral Video Catherine Wilson di Ini Talk Show, Begini Penjelasan Manajer

Video Catherine Wilson yang viral diduga dalam pengaruh obat terlarang.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 Juli 2020  |  18:39 WIB
Model Catherine Wilson (tengah)  - Antara
Model Catherine Wilson (tengah) - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Video Catherine Wilson di acara Ini Talk Show viral dan menjadi perbincangan. Pasalnya, dalam video itu Catherine Wilson diduga dalam pengaruh obat. Menanggapi hal itu, Reindhy selaku manajer Catherine Wilson pun angkat bicara.

"Kalau bisa sih jangan terlalu dibesarkan lah video itu, intinya adalah sekarang Cathrine sudah diproses sudah meminta maaf juga," kata Reindhy saat dikonfirmasi awak media, Kamis (23/7/2020).

Reindhy mengaku saat itu tidak sedang mendampingi Catherine Wilson yang diundang menjadi bintang tamu. Dia pun mengatakan bahwa sehari sebelumnya, Catherine Wilson mengeluh sakit.

"Yang saya tahu h-1 dia telpon sama saya untuk bilang lagi enggak enak badan dan emang gelagat dia tuh tipe orang yang kalau ngobrol enggak bisa diem jadi ya saya gak tahu ya kalau dia gimana gimana," ujar dia.

"Mungkin bisa jadi kan dia nutupin dia sakit juga kan, dia pusing kayak gitu gitu. Berusaha tampil tapi nahan sakit, emang waktu itu dia bilang lagi sakit, sempet masuk rumah sakit kan seteah itu, sempet masuk rumah sakit," sambungnya.

Sebelumnya, Catherine Wilson diamankan pihak kepolisian di kediamannya yang berada di Depok, Jawa Barat, atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

Polisi mengamankan barang bukti dua klip sabu beserta alat isapnya yang disimpan dalam tas Catherine Wilson.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

narkoba

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top