Model Catherine Wilson (tengah) /Antara
Entertainment

Viral Video Catherine Wilson di Ini Talk Show, Begini Penjelasan Manajer

Newswire
Kamis, 23 Juli 2020 - 18:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Video Catherine Wilson di acara Ini Talk Show viral dan menjadi perbincangan. Pasalnya, dalam video itu Catherine Wilson diduga dalam pengaruh obat. Menanggapi hal itu, Reindhy selaku manajer Catherine Wilson pun angkat bicara.

"Kalau bisa sih jangan terlalu dibesarkan lah video itu, intinya adalah sekarang Cathrine sudah diproses sudah meminta maaf juga," kata Reindhy saat dikonfirmasi awak media, Kamis (23/7/2020).

Reindhy mengaku saat itu tidak sedang mendampingi Catherine Wilson yang diundang menjadi bintang tamu. Dia pun mengatakan bahwa sehari sebelumnya, Catherine Wilson mengeluh sakit.

"Yang saya tahu h-1 dia telpon sama saya untuk bilang lagi enggak enak badan dan emang gelagat dia tuh tipe orang yang kalau ngobrol enggak bisa diem jadi ya saya gak tahu ya kalau dia gimana gimana," ujar dia.

"Mungkin bisa jadi kan dia nutupin dia sakit juga kan, dia pusing kayak gitu gitu. Berusaha tampil tapi nahan sakit, emang waktu itu dia bilang lagi sakit, sempet masuk rumah sakit kan seteah itu, sempet masuk rumah sakit," sambungnya.

Sebelumnya, Catherine Wilson diamankan pihak kepolisian di kediamannya yang berada di Depok, Jawa Barat, atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

Polisi mengamankan barang bukti dua klip sabu beserta alat isapnya yang disimpan dalam tas Catherine Wilson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro