Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Putra Siregar Live IG, Giveaway HP dan Uang Sampai Janji Buka Suara

Putra Siregar melakukan live IG. Dia juga berencana untuk membuat postingan klarifikasi tentang apa yang dialaminya saat ini.
Desyinta Nuraini
Desyinta Nuraini - Bisnis.com 29 Juli 2020  |  09:33 WIB
Putra Siregar melakukan giveaway kepada penonton live IG. - potongan layar.
Putra Siregar melakukan giveaway kepada penonton live IG. - potongan layar.

Bisnis.com, JAKARTA - Pemilik PS Store, Putra Siregar masih bisa beraktivitas seperti biasa walaupun sudah ditetapkan sebagai tersangka penjual handphone bekas dan ilegal.

Dipantau Bisnis.com, dalam akun Instagram pribadinya, @putrasiregarr17, dia melakukan siaran langsung atau live di Instagram dan tetap membagikan handphone alias giveaway sekitar lewat tengah malam.

"Berbagi terus tidak boleh berhenti," tulis Putra disertai emoticon hati, pada postingannya Rabu, (29/7/2020).

Putra menunjukkan 4 unit handphone bermerek iPhone berbagai seri dan warna. Ada juga tumpukan uang pecahan Rp50 ribu dan Rp100.000. "Ini gila loh story aku sudah hampir 1 juta yang tonton," ucapnya saat melakukan live IG.

Dalam live itu, Putra mengundang sejumlah orang. Banyak mendoakan Putra dalam menghadapi kasusnya saat ini. "Masyarakat makasih ya kak, berarti banget loh. Tadinya aku nggak mau speak up, cuma makin lama makin liar nih fitnahnya. Seolah-olah aku ditangkap, parah deh," kata Putra saat menjawab doa seorang wanita yang diundangnya dalam live IG.

Ada juga sejumlah selebgram yang diundang seperti Ismi Hidayah dan Youtuber Maell Lee.

Di akhir sesi, Putra menyebut akan membuat postingan klarifikasi tentang apa yang dialaminya saat ini. "Aku akan speak up. Mudah-mudahan kalian mendukung aku. Tetap dukung."

"Terus pantengin aku. Aku ingin kalian sebarkan kebaikan, komen-komen yang baik, mulai mengedukasi yang hate speech dan sebagainya nanti akan ada sesuatu aku sampaikan ke kelainan semua," ucap Putra saat menutup sesi IG Live.

Putra Siregar Live IG, Give Away HP dan Uang Sampai Janji Buka Suara

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

uang selebritas handphone
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top