Sinopsis film Biker Boyz, akan tayang pada pukul 23:30 WIB di Trans TV./ilustrasi
Entertainment

Sinopsis Film Biker Boyz, Tayang Jam 23:30 WIB di Trans TV

Syaiful Millah
Senin, 3 Agustus 2020 - 17:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film drama aksi tentang sekelompok pembalap motor jalanan berjudul Biker Boyz (2003) akan hadir di layar kaca dalam program bioskop Trans TV malam ini, Senin (3/8) mulai pukul 23.30 WIB.

Film ini diarahkan oleh sutradara Reggie Rock Bythewood yang juga merangkap sebagai penulis naskah skenario bersama dengan Craig Fernandez Film didistribusikan oleh DreamWorks Picture.

Aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film ini adalah Laurence Fishburne, Derek Luke, Orlando Jones, Eriq La Salle, Djimon Hounsou, Lisa Bonet, Brendan Fehr, dan ada banyak yang lainnya.

Cerita Biker Boyz bermula dari Slick Will (diperankan Eriq La Salle) yang merupakan seorang mekanik pembalap motor legendaris bernama Smoke (diperankan Laurence Fishburne).

Dalam sebuah balapan, terjadi kecelakaan yang membuat Will mendapatkan masalah. Kendaraan salah satu pembalap meluncur kencang ke arahnya dan membuat mekanik itu meninggal di tempat.

Sinopsis Film Biker Boyz, Tayang Jam 23:30 WIB di Trans TV
Sinopsis Film Biker Boyz, Tayang Jam 23:30 WIB di Trans TV

Sejak saat itu, Kid (diperankan Derek Luke) yang tak lain adalah anak dari Will bertekad terjun ke dunia balap. Ini menjadi pelampiasan emosi dan kekesalan atas kematian ayahnya. Dia tetap terlibat di dunia itu kendati ibunya melarang keras.

Selama prosesnya, nama Kid kian naik daun. Dia memiliki geng motor yang mulai dipandang dan disegani di kalangan pembalap jalanan. Merasa mumpuni dengan kemampuannya berkendara, dia menantang Smoke sang legendaris.

Akan tetapi, Smoke selalu menolak tantangan itu dengan alasan yang misterius. Hingga suatu hari, duel menentukan raja jalanan itu tidak terhindarkan. Smoke harus menerima tantangan duel dari Kid untuk sebuah alasan yang mengharuskannya melawan anak dari teman baiknya.

Film Biker Boyz mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 23 persen penilaian kritikus dan 53 persen penilaian penonton. Sementara itu situs IMDb mencatatkan nilai 4,7/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro