Selena Gomez di Festival Film Cannes 2019 di Prancis./Reuters
Entertainment

Selena Gomez Lakukan Kontemplasi Selama Pandemi Virus Corona

Newswire
Kamis, 6 Agustus 2020 - 21:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Masa pandemi virus corona (Covid-19) menjadi momentum yang tepat bagi Selena Gomez untuk merefleksikan diri dan melakukan kontemplasi diri

Selama pandemi ini, Selena Gomez mengaku berhasil menemukan sisi positif di dalam dirinya. Saat mempromosikan acara memasak HBO Max yang akan datang, Selena + Chef, pelantun "Rare" ini membuka tentang bagaimana dia menjalani kehidupan di karantina - dan semua yang dia syukuri.

"Saya pikir ada banyak berkah saat melanggar," kata Gomez, 28 tahun, kepada wartawan selama panel virtual CTAM Summer Press Tour, Rabu 5 Agustus 2020 seperti dilansir dari laman People.

"Tidak mudah bagi siapa pun untuk berjalan melalui apa yang kita lalui. Ini tidak normal. Ini memengaruhi orang-orang yang secara khusus memiliki kesehatan mental. Orang-orang yang tidak pernah memikirkan hal-hal yang mereka pikirkan sekarang. Ini membingungkan."

Namun, Selena Gomez sempat mengalami kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan keadaan normal barunya. Kendati begitu, dia tetap bersyukur atas berkah dan sistem pendukung yang kuat yang mengelilinginya.

"Saya punya teman baik; saya menemui terapis," kata Gomez

Selama pandemi virus corona, Selena Gomez selalu mencoba berpikiran positif demi kesehatan fisik dan mental. "Saya telah belajar banyak tentang diri saya. Saya telah belajar banyak tentang negara saya daripada yang pernah saya dapatkan dari sekolah atau di mana saja. Saya juga sangat berterima kasih untuk itu. Banyak yang memiliki perubahan. Dan sekarang aku 28, apa pun artinya."

Minggu lalu, penyanyi "Good For You" itu kembali ke media sosial setelah jeda singkat, menjelaskan kepada penggemar alasan di balik ketidakhadirannya. "Saya ingin meluangkan waktu untuk mengirim pesan singkat untuk kalian karena saya belum banyak memposting," ujar Selena Gomez memulai.

"Saya ingin memberitahumu bahwa aku mencintai kalian dan aku merindukanmu dan ada banyak hal menarik yang akan datang sehingga aku tidak sabar untuk berbagi dengan kalian semua."

Selena Gomez melanjutkan bahwa dia berpikir di awal tahun ini, dengan segala sesuatu yang terjadi rasanya sedikit tidak sensitif untuk mengunggah hal-hal yang mungkin sedikit menyenangkan atau bersifat perayaan.

“Sangat sulit bagi saya dan saya telah meluangkan waktu untuk belajar, benar-benar belajar, tentang apa yang terjadi dan saya terus menjadikan itu prioritas saya,” tambahnya.

Pada hari Selasa (4/8/2020), Selena Gomez berbagi sekilas Selena + Chef, yang mengikuti Gomez saat dia memoles keterampilan memasaknya sambil mengisolasi diri di rumah selama pandemi corona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro