Tes swab untuk memeriksa virus corona (Covid-19) di rongga hidung./istimewa
Health

Kasus Positif Covid-19 di Giant Margo City Depok, 75 Karyawan Dites Swab

Desyinta Nuraini
Selasa, 11 Agustus 2020 - 16:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pemerintah Kota Depok mengonfirmasi adanya kasus positif virus corona (Covid-19) pada pegawai Pusat Perbelanjaan Giant Margo City. 

Dari investigasi Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok, didapatkan data bahwa terdapat 1 kasus positif dari karyawan Giant Margo City, serta terdapat 75 karyawan kontak erat yang saat ini melakukan isolasi mandiri dan dilakukan Swab PCR pada hari ini. 

"Terhadap seluruh karyawan pengganti yang saat ini bertugas, kami meminta Manajemen Giant Margo City untuk segera melakukan fasilitasi rapid test," ujar Wali Kota Depok Mohammad Idris dalam pernyataan resmi Pemkot Depok yang diterima Bisnis, Selasa (11/8/2020).

Idris yang juga ketua gugus tugas penanganan Covid-19 Kota Depok mengatakan pihaknya akan mengawasi pelaksanaan protokol kesehatan secara ketat di Giant Margo City, sampai dengan adanya kebijakan lebih lanjut. Kebijakan lebih lanjut katanya akan diambil setelah diketahui hasil pemeriksaan Swab PCR. 

Idris juga meminta kepada manajemen Giant Margo City untuk proaaktif melaporkan setiap perkembangan yang terjadi kepada gugus tugas Kota Depok, terutama terhadap temuan kasus konfirmasi positif seperti saat ini.

"Kepada seluruh warga, kami meminta untuk memproteksi diri kita dan keluarga dari penularan Covid-19, dengan melaksanakan standar protokol kesehatan yang mungkin kita sudah jenuh mendengarnya, tetapi itulah upaya yang harus kita lakukan," tukas Idris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro